» » » » Dimas Kanjeng Dan Pengikutnya - Mlekedem

Kata plekedem adalah tidak berkutik, bahkan yang disebut-sebut orang yang pinter seperti Bu marwah juga semakin terpojok dengan berbagai lemparan pendapat dari rekan-rekan seusianya. Terlihat di YouTube pada acara ILC begitu dasyatnya sehingga dalam acara tersebut menjadi ramai ditonton.

Terlepas dari itu semua, Kejadian penangkapan oleh dimas kanjeng Taat pribadi dalam dugaan pembunuhan oleh anak buahnya sendiri membuat dimas kanjeng dan anak buahnya Mlekedem. Saat di Youtube begitu lihai terlihat dimas Kanjeng mampu menggandakan uang sampai trilyunan. Mencengangkan. Awalnya aku juga heran. Kok bisa ya. Namun hanya sekedar gumun, selanjutnya ya saya harus bekerja seperti biasanya, yaitu buat artikel dan bikin video. Kali aja bisa nyaingin dimas kanjeng. Setidaknya saya mampu menciptakan uang dengan tidak instan.

Bagaimana pendapat anda mengenai peristiwa ini. Apa kebenaran yang bakal terungkap yang berulang kali diucapkan ibu Marwah. Kami juga menunggu-nunggu. He, sambil ngopi bro, malem nih dah hampir jam 00.00. Para hantu dah lalu lalang dibelakang. Tapi nggak apa-apa sekedar nemenin ya, jangan bikin kaget ane.Gue lagi menggandakan uang.

Eh, kalau ada yang bisa menggadakan selain uang bisa cerita doong atau bahkan share caranya disini, Misalnya menggandakan mobil,menggandakan Properti atau menggandakan Istri deh.. He.. Hal yang Mustahil untuk dilakukan. Hanya dengan bekerja uang bisa kita dapat. Makom kita adalah makom kasab yang mewajibkan kita untuk berusaha, bekerja untuk mendapatkan uang.

Namun jika ada yang mampu menggandakan uang dengan bantuan jin yang monggo, apa dengan trik tipu muslihat atau dengan cara curang atau trik yang terencana dan sebagainya. Tapi intinya nggak bagus lah.

Bagi sebagian orang yang mampu membuat uang dengan bantuan makhluk halus itu bukan kapasitas saya, Jika ada yang bisa, tanya langsung untuk mendapatkan penjelasannya.


About Guru Seni Budaya

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments: