» » » Selebritis : Rizky Ridlo menjadi Idola ABG


D'Academy 2 kali ini sedang memproses penyanyi-penyanyi pendatang baru berkualitas. Harapannya adalah kemampuan olah vokal yang nantinya dipersiapkan untuk terjun di Blantika Musik Dangdut. Mereka semua jebolan D'Academy 2 ini diharapkan mampu bersaing secara sehat dan benar-benar kuat untuk berkarya.

Disamping itu mereka benar-benar digembleng untuk menjadi artis-artis papan atas dalam dunia dangdut menjadi penerus artis dangdut masa depan. Tidak bisa dipungkiri bahwa penyanyi dangdut berkualitas yang terdahulu sudah mulai berumur. Artinya mereka sudah tidak muda lagi. Butuh generasi-generasi yang nantinya mampu berkarya dan mengisi serta meramaikan blantika musik dangdut tidak hanya lokal namun sampai mendunia.

Ada beberapa kontestan D'Academy 2 ini yang banyak digemari oleh ABG khususnya ABG cewek atau perempuan. Apakah Anda tahu siapa Selebritis D'Academy2 yang banyak disukai oleh remaja putri? jawabnya tidak lain adalah Rizky Ridlo, si duo kembar ini selalu menyanyikan lagu bersama-sama. Dengan karakter suara yang berbeda kemudian dipadukan menjadi satu yang kemudian menghasilkan dendang lagu yang harmonis. Rizky Ridlo ini memang sangat digemari oleh remaja putri terbukti saat mereka berdua tampil bernyanyi saat berkompetisi, sorak dan jeritan memanggil nama Rizky Ridlo riuh terdengar. Ada yang minta foto selfi sama artis ganteng Rizky Ridlo. Bahkan Host yang heboh-heboh seperti ramzi, irfan, rina dan Andika memberikan kesempatan pada penonton di studio yang merupakan fun berat Rizky Ridlo untuk berfoto dan memeluknya. Sontak teriakan penonton menggelegar. Apalagi aksi usil Soimah dan Rina yang sesekali merangkul Rizky Ridlo menambah cemburu para Fun-fun Rizky Ridlo.

Beberapa Jebretan kecil untuk anda penggemar D'Academy 2

About Ravindra Indra

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply