» » Haul Almaghfurllah K.H Hasan Bisri ke 45 Tawangrejo 2015

Kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Islam Roudlotusysyubban Tawangrejo ini menyedot ratusan peserta pengajian yang datang dari berbagai daerah. Tercatat ada pengunjung dari kec.gabus dan kecamatan winong dan rembang, pati. Mereka meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara tersebut demi  mendapatkan seribu berkah ilmu. Dalam pengajian yang dihadiri oleh pembicara dari Jakarta, K.H Bukhori Masruri ini dimulai sekitar pukul 20.00 WIB dan selesai sekitar pukul 00.00 WIB.
Haul Almaghfurllah K.H Hasan Bisri ke 45 Tawangrejo 2015

Rangkaian demi rangkaian acara berjalan dengan lancar mulai pra acara yang diisi oleh kelompok rebana dari siswa siswi MA Roudlotusysyubban, kemudian disambung dengan acara inti yang diawali dengan pembukaan, kemudian pembacaan Ayat Suci Al-Quran yang dilantunkan oleh Mas'ud Sahat dari Kajen, juara 1 qori tingkat Nasional. Dilanjutkan tahlil dan pembacaan riwayat hidup K.H Hasan Bisri oleh ustadz Mustaghfiri. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan shohibul bait, yang diwakili oleh bapak Iskandar dari madura, beliau adalah keponakan K.H Hasan Bisri

About Guru Seni Budaya

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply