» » Tercyduk! Penantang Ustadz Abdul Somad Berbaju Ojek Online Itu Akhirnya Minta Maaf

Tercyduk! Penantang Ustadz Abdul Somad Berbaju Ojek Online Itu Akhirnya Minta Maaf
Saya melihat ini di trending youtube, luar biasa berani menantang ustad Abdul shomad Maroko Lc. mengatakan al faqir sekedar berbagi dan menjawab persoalan di media sosial, begitu ustad shomat saya melihat saya kalkulasi beliau selalu menghujat ahlul bait syiah.

Dia tidak mengatasnamakan syiah atau suni, dia hanya berbicara atas nama muslim. Dengan harapan tidak memecah belah. dia Mengatakan menantang untuk beradu argumentasi. Biar videonya di perlihatkan pada ustadz abdul Shomad.

Dikatakan pula kalau ustadz abdul shomad menyulut permusuhan. namun yang perlu diketahui adalah, mengajak seorang ustadz seharusnya dengan bahasa yang baik, santun apalagi dia mengaku sebagai seorang santri.

Namun dalam selang beberapa waktu, dia meminta maaf, atas nama al faqir Yusuf Anwar. yah demikianlah seharusnya, jangan pakai emosi dan kata-kata yang tidak sopan.

Mengenai anda yang ingin info, silahkan kunjungi youtube saja dengan judul Tercyduk!! penantang Ustadz ABdul SHomad Akhirnya minta maaf. Salut buat Mas Yusuf ANwar dengan gentle meminta maaf. SUkses selalu.

About Ravindra Indra

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply