» » » Kebakaran Rumah Di Mustokoharjo - Sabtu, 12 Agustus 2017 Jam 21.00

Sekitar pukul 21.00 Malam tadi, telah terjadi Kebakaran rumah di desa Mustokoharjo Pati, sabtu, 12 Agustus 2017, Lokasi 200 meter sebelah selatan terminal bus pati, atau tepatnya depan SD Mustokoharjo, 1 rumah warga ludes terbakar, kebakaran diduga berasal dari bediang sapi yang merembet ke dinding rumah, Namun tidak ada korban jiwa, sebab pemilik rumahpun dikabarkan tidak sedang berada dirumah, Akibat kejadian tersebut kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Memang tidak ada warga satupun yang berani mendekat sebab api terus membesar dan tidak dapat dikendalikan. Beruntung 3 Mobil kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah sehingga api tidak merembet kemana-mana. Padahal utara rumah yang terbakar berjajar rumah warga lainya yang saling berhimpitan. Jika api tidak segera dijinakkan maka tentu banyak terjadi korban lainnya.

Semoga yang terkena musibah diberikan ketabahan dan kesabaran.
Pas liwat (pengen weruh videone, goleki nong youtube)

Kebakaran Rumah Di Mustokoharjo - Sabtu, 12 Agustus 2017 Jam 21.00

About Guru Seni Budaya

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply