expr:class='data:blog.pageType' itemscope='' itemtype='http://schema.org/WebPage'>
» » Nikita Mirzani : Aku Nggak Mau Orang Nge-Judge saya sebagai " ..... "

Itulah harapan Nikita Mirzani agar tidak mengatakan dirinya orang yang berkelakuan jelek intinya. Beliau Nikita Mirzani menceritakan kronologi penangkapan dirinya saat berada di sebuah hotel mewah di Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis 10/12 malam. Dia menjelaskan kenapa dia mengenakan baju yang tak lengkap saat ditangkap. Saat NM dihadirkan di ILC untuk kembali menjelaskan kronologi penangkapannya. Menurutnya, saat itu dia sedang janjian untuk bertemu seorang laki-laki kaya melalui seorang rekannya yang bernama Cici. Cici, menurut Nikita, adalah seorang pegawai perusahaan asuransi di Jakarta, yang tidak bisa disebutkan asuransi apa. (sumber: ILC TV one Selasa, 15/12)

Nikita mengatakan bahwa saat itu, dia ditelepon yang menanyakan keberadaan Nikita, Nikita menjawab kalau dia lagi Syuting. Selanjutnya nikita bercerita " Dia bilang mau ngenalin saya sama cowok ganteng, tajir, saya oke saja. Orang saya juga butuh kerjaan, saya juga punya pekerja. Saya kebetulan janjian sama Mas Dhani. Sebelum ketemu Mas Dhani, Cici telepon lagi, ‘jadi ketemuan ga?’ saya bilang dimana, ternyata enggak jauh dari tempat saya. Saya ke sana [ke kamar hotel],” cerita Nikita di ILC.
Sesampainya di kamar hotel, Nikita mengaku bertemu dengan seorang laki-laki bertubuh besar. Cerita selanjutnya anda bisa lihat video berikut ini.

Hikmah dari semua ini

Sebagai manusia tentunya tidak ingin hal ini terjadi pada kita, sebaiknya kita harus berhati-hati dalam bergaul. Jangan main api kalau tidak ingin terkena resiko terbakar. Kita harus waspada melihat kasus-kasus yang ada di media apapun. Apalagi kasus yang dialami Nikita Mirzani tentang kasus prostitusi. Kita memang tidak bisa mengatakan dia ini atau itu yang paling penting adalah bagaimana kita mengambil pelajaran untuk kelangsungan hidup kita lebih baik. Jangan sampai kita tersandung kasus-kasus yang pelik dan menguras tenaga kita. Ingatlah disekeliling kita ada keluarga yang senantiasa membanggakan kita dan berharap kita bisa menjadi contoh yang baik. Semoga bermanfaat.

About Ravindra Indra

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments: