expr:class='data:blog.pageType' itemscope='' itemtype='http://schema.org/WebPage'>
» » » Berita Duka : Istri KH. Asmu'i Sadzali Meninggal Dunia

Ibu Hj. Muniroh garwanipun KH. Asmu'i Sadzali telah meninggal dunia pada senin 6 April 2015 sekitar pukul 18.00. Kemudian pemakaman dilaksanakan keesokan harinya selasa 7/4 sekitar pukul 10.00 WIB. Seluruh santri, kerabat, dan para pengurus NU hadir untuk takziyah. Rumah KH. Asmu'i Sadzali penuh dengan takziyin.

Sebelum diberangkatkan ke makbaroh, janazah disholatkan di Musholla sebelah baratnya Rumah KH. Asmu'i Sadzali secara bergantian, karena memang kapasitas Musholla jelas tidak mampu menampung para takziyin yang hadir.

Acara demi acara dilaksanakan, mengenai sambutan keluarga diwakili oleh KaKemenag Kabupaten Pati H. Mundakir. Kemudian doa dipimpin oleh KH. Mun'im Ketua Yayasan Pendidikan Assalamah Pati. Kemudian Jenazah resmi diberangkatkan sekitar pukul 09.30. dimakamkan di pemakaman Krapyak Bojo Mulyo Juwana. Istri Musytasyar NU Kabupaten Pati ini meninggal dengan tenang dan khusnul khotimah.













About Ravindra Indra

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply