» » » Yayat malam ini hari jum’at, 06 Maret 2015 - Tersenggol.

Sudah menjadi keputusan dewan juri kalau yayat malam ini harus pulang kampung meninggalkan panggung D’Academy 2. Setelah menerima keputusan Dewan Juri yaitu Saipul Jamil, Iis Dahlia, Inul Daratista, Bunda Rita dan Beniqno Aquino yang saat itu mendapatkan 1 satu lampu merah dari Saipul Jamil berarti Yayat harus tersenggol, karena awalnya ada dua kontestan yang tidak aman yaitu Yayat dan Fauzan, namun kelima Dewan Juri lebih memilih Fauzan untuk tetap maju dan berkompetisi pada babak selanjutnya.

Yayat Membuat Puisi Untuk Saipul Jamil

Puisi yang dibuat yayat intinya adalah meluapkan isi hati Yayat kepada salah satu Juri Bang Ipul. Yayat mengatakan bang Ipul bagaikan singa yang mencengkeram yang memiliki kasih sayang yang luar biasa pada setiap kontestan. Dulu saat tampilan pertama Yayat di panggung D’Academy 2, yayat diberikan celana oleh Saipul Jamil sehingga dipakai dan Yayat menjadikan Saipul Jamil sebagai idolanya. Walaupun Idola namun didalam kontes menyanyi tidak ada kata idola atau bahkan keluarga, Saipul Jamil berpesan. Juri yang kontroversi ini menambahkan bahwa seorang juri harus bekerja profesional. Yang baik dikatakan baik dan yang kurang baik tentu akan mendapatkan saran, kritik yang terkadang terdengar pedas. Namun semuanya demi memicu semangat bagi para kontestan untuk lebih serius dan mau belajar dan belajar lagi.

Yayat Minta Maaf pada Ayahnya

Sebelum keputusan tersenggolnya Yayat, ditengah-tengah acara, para host Ramzi, Irfan, Rina dan Andika Pratama mengorek keterangan mengenai keluarga Yayat. Ketika diminta untuk membuat puisi untuk ayahnya sontak air mata Yayat menetes, karena teringat masa lalu Yayat yang dulu pernah berburuk sangka pada ayahnya. Yayat mengatakan kalau dulu sewaktu kecil merasa kurang diperhatiakan oleh ayahnya. Sewaktu kecil jarang sekali ketemu dan berkomunikasi sehingga inilah yang menyebabkan Yayat merasa tersisih. Namun setelah dikonfirmasi oleh para Host maka ayah Yayat yang saat itu Hadir menyaksikan penampilan Yayat menjawab kalau sebenarnya Ayah Yayat sangat mencintai Yayat. Namun tidak terlihat. Ayah Yayat memang sangat mencintai Yayat yang akan selalu didukung dalam setiap langkahnya. Akhirnya Yayat dan ayahnya saling berpelukan. Adegan yang mengharukan sontak direspon para penonton dengan mengeluarkan airmata.

About Guru Seni Budaya

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments: