» » » Daffa D'Academy 2 dapat hak veto dari Saipul Jamil

Tadi malam setelah para kontestan D'Academy 2 yang bernyanyi begitu keras dan merdu, hampir tidak ada cacat. Para dewan Juri juga banyak yang memuji, namun pada akhirnya tetap harus ada yang tersenggol, sebab memang harus diseleksi sampai mencapai 3 Tiga kontestan saja. Bagi yang memang sudah tampil dipanggung besar D'Academy 2 ini merupakan kebanggaan yang luar biasa sebab mereka bisa tampil dan ditonton oleh jutaan pemirsa Indosiar diseluruh pelosok negeri bahkan sampai keluar negeri.

Malam ini Daffa mendapat Hak Veto dari Saipul Jamil

Setelah menerima poling sms, Daffa termasuk kontestan yang memiliki poling sms rendah dan jelas posisi tersebut tidak aman sehingga nasib Daffa harus ditentukan oleh 5 dewan juri dengan cara menekan tombol merah atau tombol biru. Tombol merah berarti gagal dan tombol biru berarti lanjut. Dan saat 2 kontestan yang memiliki poling sms terendah yaitu Daffa dan Titik maka hati dan suasana sangat menegangkan. Siapa yang baalan tersenggol. Tentunya akan merasa sedih jika tersenggol kali ini. Ini adalah konser wellcard tentunya dalam konser kedua yang merupakan kesempatan kedua ini musti jangan sampai gagal untuk mencapai final. Saat ditentukan keputusan juri bahwa yang tersenggol adalah Daffa, beliau sontak kaget dan sedih karena harus tersenggol. Namun Nasib baik masih memihak Daffa yaitu Daffa mendapat hak veto dari Juri Saipul Jamil sehingga Daffa langsung Masuk Final. Alasan Dewan Juri Saipul Jamil harus menyelamatkan Daffa adalah Daffa memiliki kemampuan Bernyanyi yang bagus hanya Sms kurang sayang kalau tersenggol dan harus pulang. Daffa akan mengemban amanah Saipul Jamil untuk belajar lebih bagus lagi untuk tampil pada final nanti. Pesan Bang Ipul sapaan akrabnya adalah jangan sampai Daffa mengecewakannya. Ini benar-benar diwanti-wanti oleh Bang Ipul.

About Guru Seni Budaya

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments: