» » » Siapakah Yang Bakal Dinikahi Saiful Jamil

Banyak pertanyaan yang menanyakan tentang keinginan Saipul Jamil yang ingin menikah pada bulan mei. Sudah banyak sederet wanita cantik yang disukai oleh Saipul Jamil. Namun sampai saat ini Bang Ipul belum menentukan secara pasti siapa yang bakal dinikahinya. Menurut infotainment, bang Ipul ingin menikahi Risma, bahkan calon istri Bang Ipul ini sudah belajar berhijab, dan mau untuk berhijab sesuai keinginan Saipul Jamil.

Berhijab Syarat Utama

Berhijab jika menjadi syarat utama itu adalah sangat baik karena perubahannya jelas positif bagi kaum muslimah. Dengan Berhijab tentunya akhlaq dan perilakunya pasti akan lebih baik, harapannya. Ini persyaratan Bang Ipul yang musti dijalankan Risma yang digadang-gadang bakal menjadi pengganti bang Ipul. Luar biasa jika pernikahan ini benar-benar terjadi. Luar biasa pengaruh Saipul Jamil mampu merubah Risma secara drastis, dan luar biasa bagi Risma karena mau menjadi wanita muslimah yang sesuai dengan syareat islam. Mau menutup aurat.

Siapa Cewek yang Disukai Syaiful Jamil?

Cita-cita Saipul Jamil untuk menikahi Istri Sholikhah selalu dikumandangkan dalam setiap statementnya. Cita-cita mulia ini tentunya akan menggiring pada pencarian sang kekasih hati dengan kriteria-kriteria tertentu. Dulu dia ingin menikahi chef Aiko, namun Aiko tidak bersedia untuk berhijab. Akhirnya Saiful Jamil kehilangan Aiko. Kemudian ingin menjalin kasih dengan Fida yang saat itu sudah berhijab. Namun kayaknya Fida mundur teratur. Ada lagi yang sedang hangat dibicarakan yaitu Saipul Jamil suka sama Pemenang Putri Muslimah. Kita doakan semoga Saipul Jamil mendapatkan Jodoh yang sholihah. Bisa juga buat Bang Saipul Jamil atau siapa saja yang ingin memilih Jodoh yang Mantab sesuai dengan Keridloan ALLAH, maka bisa lakukan Sholat Istikoroh.


About Guru Seni Budaya

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply