» » » » Pelantikan Presiden Ke-7 Ir. H. Joko Widodo - Jusuf Kala periode 2014-2019

Banyak yang mengatakan bahwa jokowi adalah satrio piningit yaitu orang yang bakal memimpin Nusantara yang berasal dari desa dan menjadi pilihan rakyat. hari ini Senin, 20 Oktober 2014. Beliau menggantikan Bapak Susilo Bambang Yudoyono. Beliau berjanji akan bekerja, bekerja dan bekerja hanya untuk rakyat. Hari ini Ir. H. Joko widodo akan menempati Istana Negara. 

Setelah pelantikan Jokowi bersalaman dengan SBY dan sejumlah anggota DPR. dan Jokowi-JK diberi selamat oleh anggota DPR. Kemudian Jokowi nantinya akan menuju Istana menggunakan mobil dinas yang baru.

Untuk Nanti malam masih akan ada acara yang berupa hiburan-hiburan yang dimeriahkan oleh artis-artis ibukota dengan disediakan makanan gratis 75.000 porsi. Acara tersebut dalam rangka tasyakuran rakyat dengan salam tiga jari atas dilantiknya presiden Jokowi-JK.
Yang terpenting adalah kinerja setelah dilantik menjadi presiden. Menurut Jokowi ini adalah tugas berat yang harus diemban demi amanat rakyat Indonesia. Beliau berjanji akan bersungguh-sungguh untuk melaksanakan tugasnya.

Tugas kita sebagai rakyat adalah mendukung beliau dalam bekerja, memberikan masukan-masukan melalui wakil rakyat kita untuk disampaikan pada Presiden. Kerjasama yang baik akan menciptakan Indonesia Baru yang lebih baik. Tidak mementingkan kepentingan pribadi atupun golongan namun mengutamakan kepentingan rakyat Indonesia.

Pak Jokowi saat ini menuju pada bundaran HI untuk menghadiri Kirab Budaya dan bertemu dengan rakyat yang jumlahnya kurang lebih 250.000 orang. Suasana kawasan semanggi Jakarta sudah dipadati Masa yang ingin bertemu jokowi.

Suasana Jalan Semanggi Jakarta

Suasana Pelantikan di Gedung MPR RI

Wakil Presiden dan Presiden disumpah untuk setia mengabdi kepada negara


About Guru Seni Budaya

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments: