» » Aliando Syarief bikin Cemburu Penggemarnya

Menjadi artis ganteng sudah sepantasnya banyak penggemar yang tergila-gila, bahkan sampai terbawa mimpi bisa ketemu dengan Aliando, kok seandainya Aliando Syarief bisa hadir secara nyata ditengah-tengah penggemarnya, saya pastikan pipinya bakal remuk dicubitin sama penggemarnya. Aliando Syarief yang sekarang dekat dengan Prili Latu Konsina ini menambah kecemburuan para penggemarnya. Betapa tidak, saat beradu akting di layar kaca mereka begitu mesra dan menggemaskan sehingga para penggemar pada cemburu. Namun ada pula yang merasa enjoy, sambil membayangkan seandainya dia berposisi sebagai Lili, duuh betapa bahagianya.

Aliando Syarief yang kurang lebih berumur 19 tahunan ini sudah begitu terlihat dewasa, ganteng, dan ramah. Pantas cewek banyak yang tergila-gila. Kata salah satu penggemar Aliando Syarief (Eliya dan Eva, salma) mengatakan bahwa Aliando Syarief itu sangat memukau para Fansnya, He is Very Cool. Banyak yang memiliki fotonya di smartphone mereka salah satunya bisa saya perlihatkan buat anda pembaca News Update Pati yang dikirim lewat bluetooth. Melihat hal demikian pengennya penggemar yang bersama Aliando. Tapi kalau dihadapkan secara langsung, mungkin malah tidak bisa acting sama sekali karena terpukau dengan kegantengannya.
ini salah satu penggemar Aliando Syarief namanya mbak Eva. Semoga mbak Eva juga mendapatkan kekasih yang sama seperti Aliando syarief, paling tidak mendekati.

Penggemar dari Boarding School MTs. Roudlotusysyubban







About Guru Seni Budaya

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply