expr:class='data:blog.pageType' itemscope='' itemtype='http://schema.org/WebPage'>
» » » Hujan Es di Musim Kemarau, Jakarta


Hujan Es terjadi di Jakarta saat musim kemarau, ini terjadi akibat penggumpalan awan di permukaan bumi. Hujan Es terjadi selama 10 menit saja. Tidak ada inidikasi tertentu akibat hujan Es. Ini juga biasa terjadi. Namun demikian fenomena alam semacam ini patut mendapat pelajaran. Sebab apapun yang terjadi adalah kehendak Tuhan dan walaupun musim kemarau tetap bisa hujan Es. Itu adalah kekuasaan dan kebesaran Allah.

Maqolah :
Hujan Es ataupun tidak merupakan rahmat dari Allah dan jangan pernah tidak mensyukurinya. Dengan mensyukuri seluruh pemberian Allah maka Allah akan menambah kenikmatan-kenikmatan yang lain yang lebih banyak. Keyakinan  itu yang harus selalu ditanam dalam jiwa dan hati kita. Ini membuktikan bahwa keimanan kita benar-benar kuat. Akidah semacam ini yang seharusnya kita pertahankan jangan sampai luntur sedikitpun.
Sumber berita headline News metroTV pukul 20.00


About Ravindra Indra

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply