» » » Frans dan Aty Belum tersenggol Malam Tadi


Siapa Finalis D'Academy Indosiar yang tersenggol tadi malam, 16 April 2014?D'Academy alias Dangdut Academy tadi malam membuat Frans dan Aty tidak bisa tidur selama 2 hari, sebab D'Academy menunda polling sms sampai hari Jum'at besok, keduanya memang tidak seberuntung IKIF yang saat itu menggunakan kebaya pengantin putih buatan Igun. Aturan kembali ke polling sms dikarenakan dewan juri menilai Frans dan Aty dengan jumlah lampu yang sama yaitu 4 hijau 1 merah. Mendebarkan sekali, bahkan terlihat di TV pacar frans menangis karena cemas dan khawatir calon pendamping hidupnya bakal tersenggol malam itu. Tapi host Ramzi, Rina Nose, dan Irfan menyampaikan informasi bahwa pengumuman jumlah polling sms diumumkan Hari Jum'at besok. 

Pada kontes FINAL 6 besar ini mungkin maksud D'Academy mengumumkan pada hari jum'at supaya ada temannya jika tersenggol. Atau mungkin yang tersenggol untuk diadu lagi dan menyisakan satu peserta tersenggol menjadi posisi aman dan bakal tampil Rabu depan. Yah, kita tidak tahu sekenario D'Academy. Kita tinggal nonton dan menikmati. Yang jelas itu yang terbaik untuk semua peserta.

Keenam Finalis memang sudah tidak diragukan lagi kepiawaiannya dalam olah vocal alias suaranya benar-benar merdu. Ada sedikit kesalahan saat frans menyanyikan lagu gulali bukan di picth control tapi kesalahan pada tempo, begitu kritik bunda Rita. Namun secara keseluruhan penampilan frans okey-okey saja. Beniqno Aquino menambahkan kalau sudah jadi finalis nggak boleh ada kesalahan sedikitpun. Namun yang namanya manusia pasti juga bisa salah.

Maqolah : Usaha yang maksimal harus dilakukan agar tampilan di dangdut academy bisa sempurna, namun jika ada kesalahan itu sudah kodrat manusia tempat salah dan dosa. Bagi D' Academia jika mendapat masukan maupun kritikan harus menerima dengan sepenuh hati demi kebaikan para Kontestan. Tidak perlu membantah. Seluruh dewan juri sudah sangat profesional dibidangnya masing-masing, jadi tidak perlu ada pembelaan segala. Belum jadi penyanyi sudah ngeyelan, kapan mau maju dan lebih profesional.

Sumber gambar showbizliputan6

About Guru Seni Budaya

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply