expr:class='data:blog.pageType' itemscope='' itemtype='http://schema.org/WebPage'>
» » » » Ayu Ting-Ting Punya Pacar Baru, Benarkah?


Sebenarnya yang punya pacar baru itu ayu ting ting atau Enji ya? ya kita lihat beritanya nanti kedepan. Bagaimana kisah cerita beliau berdua. Akankah ini akan menjadi berita ter Up To Date atau berita basi yang tak berarti.

Setelah resmi bercerai info tentang ayu ting ting dan Enji mantan suaminya mulai redup dan seiring berjalanya waktu ternyata ada informasi terbaru kalau bilkis tidak boleh ketemu dengan ayahnya. Mengapa Ayu Ting Ting melarang Enji ketemu Bilkis anaknya. Padahal Menurut pengacara Enji Hotman Paris kalau Enji akan menafkai anaknya. Lantas bagaimana tanggapan ayu ting ting, katanya dia tidak mau membahas hal tersebut, biarlah dia sendiri yang mengasuh anaknya si Bilkis. 

Adakah Pria Lain di hati Ayu Ting Ting
Jika ditanya tentunya ayu ting ting menjawab dengan tegas tidak ada, mungin belum. Yang terpenting menurut dia adalah konsentrasi dipekerjaan sambil ngrawat anaknya yang bernama bilkis. Ini yang menjadi target utama dan pertama dalam kehidupan ayu ting-ting. Bisa saja dia juga akan menambatkan hatinya pada pria lain namun itu belum. Ya ditunggu saja, pasti nanti sahabat NU-Pati tak kasih tahu kalau ane dapat info terbaru dari berbagai media Televisi maupun Koran.

Maqolah : Perceraian adalah persoalan yang sangat peling. dan tentunya banyak menemui masalah. Terasa dalam hati kalau ada sebuah kegagalan dalam hidup karena tidak mampu mempertahankan utuhnya rumah tangga. Ada penyesalan yang tak terlupakan sampai jasad itu tergerus oleh tanah. Mengukis sejarah yang pahit, namun apa dikata itu sudah terjadi. Langkahnya adalah jika bisa rujuk, maka rujuklah. namun jika tidak bisa maka jangan putuskan tali silaturahmi. Persiapkan diri matang-matang untuk mendapatkan pengganti pasangan yang tepat. Jangan asal pilih. Pilih kecantikan dan ketampanannya, lihat asal usulnya, lihat keluarganya, namun yang terpenting adalah lihat sisi agamanya, matang atau tidak. Maka saran saya cari pasangan hidup yang memiliki keilmuan agama yang kuat dan mampu mengamalkannya. 

Sumber Global TV

About Ravindra Indra

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply