» » » Gara-Gara Lagu Lagi Syantik Membuat Hubungan Siti Badriah dan Syahrini Renggang?

Gara-Gara Lagu Lagi Syantik Membuat Hubungan Siti Badriah dan Syahrini Renggang?
Siti Badriyah
Memang lagi syantik tapi bukan sok syantik, Syantik-syantik ini hanya untuk dirimu. potongan lagu tersebut ada kata kata syantik, yang merupakan jargon syantik itu sudah populer dengan syahrini.

Masalah itu diperdebatkan atau tidak yang terpenting kita saling menghargai karya. Semoga ya tidak terjadi masalah, apalagi sampai membuat hubungan antar kedua artis renggang. Sepertinya tidak lah ya. Mereka kan sama-sama saudara sebangsa dan setanah air, jangan sampai terjadi pertengkaran.

Postingan ini hanya berharap akan adanya hidup rukun dan saling menyayangi. Karena kita semua adalah saudara dan kita harus saling menjaga satu sama lain.

Kata-kata dalam bahasa menurut saya sih tidak bisa di klaim perorangan, banyak sekali judul lagu yang sama, misalnya rapuh (agnes mo) rapuh (opieck), misalnya lagi cinta (d'bagindas) cinta (vina panduwinata) dan ada yang diterjemahkan Kehilangan (rhoma Irama) Kelangan (Rini Epeledut) atau yang Kelangan (dipopulerkan Via Vallen) dan masih banyak lagi.

Berlomba dalam kebaikan. Berusaha semaksimal mungkin untuk berkarya yang terbaik, masalah lagu kita itu nanti booming alias meledak atau tidak yang penting berkarya biar bisa dinikmati masyarakat.

Lirik lagu sebaiknya memang tidak menyinggung SARA, lagu yang berisi nasehat, himbauan, contoh-contoh yang baik, kisah-kisah yang baik, memiliki unsur penyemangat dan lain-lain. Inilah lagu yang baik, kemudian digarap dengan benar, dinyanyikan dengan benar jangan sampai fals (keluar dari harmonisasi nada) dan dengan teknik menyanyi yang benar pula sehingga menciptakan sebuah keindahan. Indah disaksikan dan nyaman untuk didengar.

About Guru Seni Budaya

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply