» » Kesaksian Korban Pelecehan di RS

Namanya pasien adalah orang yang sedang susah dan menderita penyakit, jangan dimanfaatkan seenaknya. Khabarnya sang perawat dipecat dengan tidak hormat oleh pihak rumah sakit. Memang seharusnya demikian, seharusnya tidak ditolelir kelakuan hal yang demikian.

Pendek gemuk kulitnya hitam, menurut kesaksian, perawat yang melakukan tindak pencabulan tersebut. Mestinya tidak dilakukan hal demikian. Kemudian seseorang yang melakukan pencabulan meminta maaf pada korban.

Ya gimana lagi nasi sudah menjadi bubur pihak rumah sakit akan menerima akibat berita tersebut, dan pihak yang melakukan pencabulan juga kehilangan pekerjaan.

Mengenai kesaksian korban part 2 RS yang membawa isu bahwa pencabulan dengan dipegang organ intimnya bisa anda saksikan di youtube. Sangat memalukan, ini mencorek dunia kesehatan. Hal yang demikian seharusnya tidak terjadi lagi.

Tujuan posting korban, dia hanya mencari keadilan, kemungkinan ada pasien pasien wanita lain yang juga mengalami hal yang sama.

Bagi perawat, Yo wis, harus dijalani apapun proses hukumnya. Siapa yang berbuat maka dia yang menerima akibatnya. STOP pelecehan seksual di RS. Jangan bikin trauma pasien. Sakitnya tu disini.!
 


About Guru Seni Budaya

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply