» » JODIE - PERFECT (Ed Sheeran) - TOP 15 - Indonesian Idol 2018

JODIE -  PERFECT (Ed Sheeran) - TOP 15 - Indonesian Idol 2018
It's Indonesian Idol 2018 TOP 15! Indonesia, untuk pertama kalinya kalian akan menyaksikan penampilan 15 kontestan terbaik bernyanyi secara live! yang semuanya pasti memukau semua dewan juri. Apalagi penampilan Jodie yang kian semakin lama semakin perfect sehingga siapapun yang mendengan suara dia maka pasti akan mengatakan Jodie Perfect. Judul yang dibawakan Perfect. Walaupu penampilan minggu lalu gagal, namun kali ini perfect.

Secara teknik harus ditingkatkan, karena ini adalah indonesian Idol. Hari ini menurut maia kamu aman. menurut bunga citra Lestari menurut nya Jodie sangat bagus. Kalau menyanyi bisa bikin orang menangis. BUnda namun susah menangis, coba kalau jodie bisa membuat maia menangis.

Untuk bunda maia, lagu bunda untuknya, tapi bisa nggak menangis, ternyata tidak bisa menangis. Gagal Bos, tapi tidak apa yang penting sudah tampil perfect.

Daniel Mananta kembali sebagai host. yang membuat semakin regeng. Dan dengan Ari Lasso, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari, Judika, dan Maia Estianty ikut meramaikan sebagai Host Indonesian Idol 2018!

Siapakah yang akan menjadi Juara Indonesian Idol 2018? Saksikan setiap hari Senin, pukul 21:00 WIB hanya di RCTI supaya tidak ketinggalan berita terupdatenya.

About Guru Seni Budaya

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply