» » Wow Keren! Marion Jola membuat para juri terpukau! - AUDITION 1 - Indonesian Idol 2018

Nama panggilan Lala Marion. Dalam audisi pertama ini Lala mengidolakan Bunda Maia. Karena idependent woman, termasuk wanita yang bisa membuat kagum. Lala mau menyanyikan lagu barat. Cewek cantik dengan nomor dada 10298 ini telah memukau seluruh dewan Juri dalam audisi pertama.

Cewek 17 tahun ini jauh-jauh datang dari kupang hanya ingin meraih impiannya untuk menjadi next genaration of Indonesian Idol. Mengapa hal ini sangat digandrungi bagi setiap insan. Karena ajang penggalian bakat seni suara dalam Indonesian Idol ini sangat bergengsi. Sudah jelas sekali jebolan-jebolan Indonesian Idol seperti Judika dan kawan-kawannya memiliki talenta yang luar biasa.
bukti yang paling konkret yang bisa kami beberkan disini mengenai keberhasilan sebuah acara Televisi sekelas Indonesian Idol adalah semua bisa berkaris di dunia keartisan, musik, bahkan dalam seni-seni yang lain.

Walaupun dalam audisi pertama yang di nilai oleh sederet dewan juri yaitu arman maulana vokalis gigi, kemudian Judika, lalu Bunda Maia dan Bunga Citra Lestari

Ketika Bunda Maia meminta untuk menyanyikan lagu indonesia maka Lala memilih Lagu dengan judul Siapkah kau tuk Jatuh cinta lagi. Dan lagi-lagi lala menunjukkan gayanya yang santai dan memukau. Kayaknya ini kandidat yang siap untuk berkompetisi dalam panggung the next Indonesian Idol berikutnya. Sikap manja Lala juga membuat siapa saja meleleh. Akhirnya judika ngasih jempol 4, Bunda Maia ngasih jempol 5.

About Ravindra Indra

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply