» » Gempa Mengguncang Sekitar Tasikmalaya Jawa Barat 7,3 Skala Richter

Pada pukul 23.50 terasa getaranya di daerah Jawa Tengah. Semua yang menggantung bergerak, dan bagi yang masih belum tidur pastinya akan merasa sedikit pusing. Ternyata pada jam tersebut terjadi Gempa Bumi Lok. 8.03 LS 108.04 BT 43 Kilometer Barat Daya Kabupaten Tasikmalaya Jawa barat dengan Kedalaman 105 km.

Perlu Waspada, Tsunami Warning perlu diberikan untuk jaga-jaga. Semoga tidak terjadi Apa-apa. Banyak yang tinggal diapartemen yang berhamburan keluar untuk mengamankan diri. Gempa yang berlangsung kurang lebih 10 menit lebih, sekitar mulai pukul 23.47 sampai 00.00 lebih.

Geger di Sosmed bahwa ada gempa di Tasikmalaya sehingga banyak status tentang gempa membanjiri FB dan Sosial media lainnya. Namun untuk wilayah jawa tengah tidak begitu terasa dan hanya merasakan sedikit pusing.

Daerah manalagi yang merasakan getarannya. Semoga kita semua diberikan keselamatan, terutama penduduk yang tinggal di sekitar Tasikmalaya. Selalu Waspada dan terus berdo'a agar diberikan keselamatan bersama keluarga.

Bagi umat muslim perbanyak beristighfar dan bersholawat. Semoga selamat.

About Guru Seni Budaya

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply