» » » Rencana Kemah Jambore Kec. Winong di Desa Tanggel

Rencana Kemah Jambore Kec. Winong di Desa Tanggel yaitu dimulai hari ahad, 13 Agustus 2017. Selama 3 hari yaitu Ahad sampai Selasa, 13, 14, dan 15 Agustus 2017. Namun sore tadi masing-masing peserta kemah delegasi madrasah dan sekolah sudah dimulai mendirikan tenda. Bersama murid para guru sudah mendirikan tenda untuk kemah sejak pagi tadi 12/8. Alasannya biar pada saat kemah nanti tidak kelelahan saat akan mengikuti kegiatan pembukaan perkemahan. Dan alasan paling klasik biar kebagian kapling untuk mendirikan tenda.

Namun demikian masih ada beberapa sekolahan atau madrasah yang masih belum mau mendirikan tenda pada hari ini, sebab mendirikan tenda cukup simpel dan tidak ribet, oleh karena itu ada beberapa yang berangkat besok pagi pas pelaksanaan kemah jambore. Toh di dalam jadwal yang telah dibuat panitia, ada waktu sekitar 8 jam untuk mendirikan tenda. Jadi wakru tersebut dirasa sudah cukup untuk mendirikan tenda.

Tidak kalah andil juga, para pedagang yang rela memesan tempat untuk sekedar mengais rizki dari even kemah tersebut. Bahkan dikabarkan harus menyewa kapling dengan tarif tertentu untuk mendapatkan tempat. Informasi ini kami dapat dari mas mamik pedagang mainan keliling yang katanya tidak ikut sewa tempat lantaran kemahalan untuk pedagang seperti dia. Namun untuk sebagian pedagang lainya hal itu wajar-wajar saja. Jika demikian keadaannya maka harga sewa tersebut terbilang relatif. Tergantung siapa yang menilai. Mengenai kepastian harganya bisa ditanyakan langsung panitia.




About Guru Seni Budaya

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply