» » » WOWW....!Rp. 40.000,- Makan Nasi Gandul 2 Posrsi dan Asesoris

Rp. 40.000,- Makan Nasi Gandul 2 Posrsi dan AsesorisHarga nasi gandul kota pati tahun 2017, mungkin info ini tidak penting, tapi saatnya berbagi pengalaman juga tidak salah. Hanya saat jalan jalan terus mampir nasi gandul kota pati. Harga nasi gandul mungkin ada kenaikan tapi tidak begitu signifikan, Nah ceritanya kok bisa habis 40 ribu rupiah 2 porsi itu apa saja.
Nasi gandul 2 piring, kemudian daging 2 potong, kemudian tempe goreng 2 potong dan Teh manis 2 gelas besar cukup dengan Rp. 40.000,- Murah atau tidak ya tergantung masing-masing.

Di kota pati memang yang terkenal adalah nasi gandul. Sebagai ciri khas masakan kota Pati. Bahkan setiap penjualnya pun masih menggunakan pikulan dengan kranjang sayur dan nasinya. Ini sebagai ciri khas saja. namun sekarang penjual nasi gandul sudah permanen semua. Mereka menetap di warung-warung.

Untuk Alamat penjual nasi gandul yang pernah saya kunjungi dan saya lewati. Yang pertama di kompleks terminal Bus Kabupaten pati. Kemudian disebelah barat terminal ada 3 warung. Sebelah barat Pom bensin selatan terminal juga ada 2. Untuk yang bagian utara komplek pasar Puri. Kompleks rumah sakit RSU Suwondo. Kompleks Lapangan Joyo Kusumo dan masih banyak lagi.

About Guru Seni Budaya

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply