expr:class='data:blog.pageType' itemscope='' itemtype='http://schema.org/WebPage'>
» » » MA Roudlotusysyubban Kemah Bantara dan Pelantikan DA/DK

MA Roudlotusysyubban Kemah Bantara dan Pelantikan DA/DK
Bumper Regaloh
News Update Pati - Bumper Regaloh mereka menyebutnya, tempat yang sangat nyaman untuk mengadakan kegiatan kemah dalam rangka pelantikan DA/DK. Kegiatan Perkemahan ini sudah menjadi rutinitas tahunan bagi kegiatan OSIM di MA Roudlotusysyubban. Dengan Nama ambalan Hasyim Asy'ari dan Cut Nyak Dien mereka dengan penuh semangat dan antusias mengikuti rangkaian acara di Bumi Perkemahan Regaloh.

Kegiatan yang dimotori oleh Ka Gudep KH. Santoso ini berencana menghabiskan 3 hari dua malam, yakni mulai sabtu pagi 6/2 sampai Senin Pagi 8/2. Beliau dan Semua Pembina sepakat memilih hari tersebut karena hari senin kebetulan Libur tahun Baru Imlek maka senin yang biasa masuk rutin, kali ini bisa dimanfaatkan untuk kegiatan perkemahan.

MA Roudlotusysyubban Kemah Bantara dan Pelantikan DA/DK
Guru-Guru Pendamping
Tidak ada persiapan khusus untuk kemah di Bumper Regaloh namun perlu diingat bahwa tetap santun, dan berhati-hati bertempat di lokasi yang belum kita kenal sepenuhnya. Tidak boleh sombong dan mencoba untuk main-main. Namun tetap berdoa mengingat Allah dan terus meminta pertolongan agar diberikan keselamatan oleh Allah menjadi Jimat Ampuh untuk siapapun, dimanapun dan dalam keadaan apapun.

KH. Mustagfiri selaku penanggung jawab sekaligus Ulama' yang disegani tentunya senantiasa memberikan bimbingan dan doa restu demi lancarnya kegiatan yang telah dirancang oleh Ka Gudep dan Dewan Ambalan. Didukung dengan Wakasis yang profesional Drs. Jasmo serta guru-guru pendamping Bu Ani Agustyani Maslakhah, M.Ag, Bu Ana Lusiana, S.Pd, Bu Titik Sunaryati, S.Pd, Drs. Saiful Bahari, S.Pd, Bu Umi Junaidah, SE, Hendri Setiawan, S.Pd, Rofiul Wahyudi, S.Pd.I, Dandang M Jasmanto, S.Pd.I, Sirotul Jannah, S.Pust dan Masih Banyak lagi yang belum kami sebutkan satu-persatu. Mereka bahu membahu untuk mendukung acara tersebut. Bisanya untuk malam hari banyak guru-guru yang lain yang turut mendukung acara tersebut, diantaranya Drs. Nur Kholis, Drs. Nurul Huda, Hasan Imron, S.Ag, Dwi Sutanto, S.Pd, Hartoyo, S.Pd, Kang Mas Ravindra, KH. Sufaat.

Kegiatan yang diketuai oleh Aris Kurniawan (XI-IPA) memiliki Agenda kemah yang sudah tersusun rapi, untuk malam ini adalah Pembacaan Maulid sekaligus Pengajian Khusus, Kemudian malamnya diadakan Pelantikan DA/DK. Kemudian Ahad 7/2 sekitar pukul 07.30 sampai 16.00 adalah agenda yang mengasyikkan sekaligus melelahkan, yaitu Penjelajahan ditambah dengan OUT BOND. Kemudian jam 19.00 Pentas seni dan Api Unggun.

Setelah lelahnya kegiatan maka seluruh peserta kemah harus kembali ke rumah masing-masing dan beristirahat untuk mempersiapkan aktifitas di hari berikutnya. Tetap semangat...! Bravoo!

Acara Selfi adalah Agenda Tambahan yang merupakan wujud ekspresi seseorang untuk berkreasi dan melepas lelah demi menghibur diri. Mohon jangan meniru adegan ini jika tidak memiliki kemampuan khusus dalam fotografi. Ini hanya bisa dilakukan oleh Selfer-selfer profesional.

MA Roudlotusysyubban Kemah Bantara dan Pelantikan DA/DK
Acara Selfi adalah Agenda Tambahan yang merupakan wujud ekspresi seseorang, 
untuk berkreasi dan melepas lelah demi menghibur diri. 
Mohon jangan meniru adegan ini jika tidak memiliki kemampuan khusus dalam fotografi. 
Ini hanya bisa dilakukan oleh Selfer-selfer profesional. 

3 Cut Nya Dien (dr Kiri : Tanpa Kacamata Bu ANa, Bu Ani, Bu Titik)

Semoga Sukses Selalu

Peserta Kemah Mempersiapkan Diri

Nunggu Masakan Kelar
Kegiatan Wajib

Durung Enek Penggawehan

Goyang Sambalado Ayu Ting-Ting






About Ravindra Indra

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments: