» » » » » Bang Ipul alias Saipul Jamil Cabuli Anak Laki-Laki Dibawah Umur (Dugaan)

Hampir seluruh stasiun Televisi memuat berita saiful Jamil atas dugaan pelecehan seksual terhadap anak laki-laki dibawah umur. APakah benar? polisi masih menyelidiki kebenarannya. Oleh karena itu jangan klaim dulu terhadap saipul jamil. Apakah kita harus mengikuti pemberitaan yang hampir seminggu ini. Rasanya tidak perlu untuk mengikuti, nanti akan mendengar hasilnya kalau memang pemberitaan sudah ditemuikan titik temunya.
Bang Ipul alias Saipul Jamil Cabuli Anak Laki-Laki Dibawah Umur (Dugaan)
Fokus kita menghadapi pemberitaan tentang dugaan Saipul jamil melakukan pelecehan. Dia adalah sosok artis yang rajin beribadah. teerkenal dengan religius dan perpenampilan rapi dan santri. Artis ganteng dan sekaligus dewan juri D' Academy 3 ini memang sudah tidak nongol lagi di acara pencarian bakat artis dangdut paling bergengsi. Mungkin konsentrasi dalam menyelesaiakan kasus ini. Semoga segera selesai dan klir persoalan. Mengenai kebenarannya kita tunggu saja.

Yang terpenting adalah bagaimana kita jangan sampai ikut terjebak menfitnah orang apalagi mengeklain seseorang ikut mendukung LGBT (Lesbian, Gay, Bisksual, Trans gender). Kemudian dengan kasus ini kita sebaiknya berhati-hati dengan prilaku kita, jangan sampai kita terjebak dalam yang sama. Seandainya kita seorang artis, apalagi sedang naik daun, maka terpaan akan semakin kencang. Ujian-ujian menjadi tantangan tersendiri, jangan sampai lidah kita terpeleset mengatakan sesuatu yang tidak benar, menghujat, memfitnah, membuat berita bohong dan sebagainya. 

Pembaca News Update Pati, Tips atau Hikmah yang perlu kita petik dalam kasus dugaan plecehan seksual saiful jamil terhadap anak dibawah umur adalah:
  1. Hati-hati dalam setiap langkah kita!
  2. Jangan melakukan perilaku yang melanggar syareat agama.
  3. Perkecil intensitas pertemuan kita trhadap orang yang baru kita kenal (Fans)
  4. Berkumpul lah dengan orang-orang sholeh.
  5. Intruspeksi diri lebih pnting daripada mengadili dengan men Cap seseorang yang tidak baik.
  6. Jauhi segala bentuk yang mengarah pada kemaksiatan.
  7. Ikuti perintah para ulama' dan kyai.

About Guru Seni Budaya

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments: