» » » COC Media untuk Dapetin Jodoh

Kaget rasanya melihat di sosial media ternyata COC bisa digunakan sebagai media untuk mendapatkan jodoh. Orang terkadang tidak menduga kalau ternyata COC bisa difungsikan sebagai sarana untuk mendapatkan jodoh. Apa sih COC itu? COC itu singkatan dari Clash Of Clans.

Kalian yang seorang gamer pasti tau game yang satu ini yang lagi terkenal di jaman sekarang. Banyak permainan yang lagi modern seperti clash of clans ini, yang ada di android dan i-phone kesayangan anda.
Permainan yang tergolong paling digemari oleh semua kalangan, mulai anak-anak sampai dewasa. Aplikasi ini bisa dipasang dalam android kita, dan kita bisa bermain dengan berbagai macam permainan yang tidak membosankan. Karena COC memiliki tingkatan-tingkatan yang kayakknya sangat membutuhkan waktu lama sampai menghabiskan semua tingkatan. 

Jenis permainan-permainan di dalamnya berbeda-beda ada yang tradisional dan ada yang tidak tradisional. Sebagai contoh yang tradisional seperti elixir colector dan gold mine yang level 1 pasti dengan tingkat kesulitan yang rendah dan sederhana. Untuk contoh yang tidak tradisional seperti hidden tesla yang bisa menyetrum troops yang menyerang kita bukan. Sangat asyik dan luar biasa.

Kalian ingin tau gunanya bangunan-bangunan yang ada di clash of clans (COC). berikut ini sedikit sekedar perkenalan. Mending Download Aplikasi Game ini segera dan anda bisa trial and Error dulu, no problem.
Berikut ini Bangunan-bangunan dan pasukan pasukannya;
  • Townhall : Seiring meningkatnya level town hall, anda dapat meng unlock bangunan baru.
  • Barrack : Merupakan tempat anda menghasilkan pasukan untuk menyerang musuh. Pasukan yg bisa dihasilkan pun cukup beragam, seperti: Barbarrian Level 1 barrack request yang merupakan pasukan darat penyerang jarak dekat. Cocok utk menyerang apapun yang ada disekitar.
  • Archer Level 2 barrack request adalah pasukan darat penyerang jarak jauh. Cocok utk menyerang bangunan yg dikelilingi tembok. Buk... buk ...buk...
  • Goblin Level 3 barrack request adalah pasukan darat yang larinya sangat cepat! Mempunyai target favorit uang dan elixir. Cocok untuk mencuri harta lawan! HHa.. ha... bisa kaya nih.
  • Giant Level 4 barrack request adalah pasukan darat yang mempunyai badan raksasa! Target favoritnya merupakan meriam, archer tower, dll. 
Berikut beberapa strategi penyerangan yang sudah pada level TH6, TH8, TH9 di Youtube dalam replay.













Bagaimana COC bisa digunakan untuk mendapatkan Jodoh. COC. Simak foto yang kami temukan di Facebook berikut ini. 
COC Media untuk Dapetin Jodoh


About Guru Seni Budaya

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply