» » » Lonsor di Desa Godo Winong Kidul, Korban 1 Orang

Saya Buka Facebook tadi malam Taufiq Ismail Najibnajwa, beliau share foto kalau di Godo terjadi Longsor. Rabu 28 Oktober 2015, bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda. Dan menurut info ada satu korban yang bernama Wandono warga desa Godo RT.08 RW.02 (tepat dibelakang Rumahnya Mas Upik-Pelaksana Kesehatan Godo, atau Musholla ABG) Wandono yang akrab dipanggil kang JATWAN. yang saat itu beliau sebagai penambang meninggal karena tertimbun longsor.

Kita semua berdoa semoga arwah beliau diterima disisi ALLah Subhanahu Wata'ala. Menurut informasi kejadian longsor sekitar pukul 13.00 siang hari dan Jenazah berhasil dievakuasi sekitar pukul 16.00 WIB. Jenazah berhasil dievakuasi menggunakan alat berat.

Lonsor terjadi saat Gianto warga desa Tamansari RT.1 RW.1 sedang beristirahat bersama dengan Wandono dibawah galian. Adem kali ya. Namun Malang tak dapat dihadang. Tiba-tiba tanah tadi longsor dan menimpa keduanya, namun gianto berhasil menyelamatkan diri. Dan Wandono harus menghadap sang Ilahi Rabbi. Inna Lillahi Wa InnaIlaihi Rojiuuun. Semoga Diampuni segala dosa dan kekhilafan.

Hal ini tetntunya menjadi pelajaran yang berharga bahwa, maut sewaktu-waktu akan menjemput. Pelajaran yang kedua adalah berhati-hati dalam setiap tindakan apapun. Saat istirahatpun harus benar-benar memperhatikan keselamatan diri. Pelajaran yang ketiga, Jangan lupa berdoa kepada Allah agar diberikan keselamatan.



About Guru Seni Budaya

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply