» » Apa Yang Terjadi Dengan Rumah Tangga Angel Karamoy ?

Isu santer diberitakan oleh banyak media masa maupun online, membuat kami gatel ingin mencari beritanya. Apa yang terjadi dengan Rumah Tangga Angel Karamoy? Apa ada Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Angel Karamoy? Apakah Angel Karamoy sudah pisah ranjang dengan Suaminya Steven Rumangkang? Kalau harapan kita tidak demikian. Ingat dulu pernikahan mereka menghabiskan milyaran rupiah. Apa nggak sayang, tiba-tiba harus kandas ditengah jalan. Kayaknya sayang dengan menghabiskan milyaran, namun rumah tangga harus berakhir tragis. Do'a kita bersama tidak demikian. Semoga mereka langgeng-langgeng saja.

Rumah tangga memang harus dibina sebaik mungkin dan semaksimal mungkin. Masalah-demi masalah merupakan bumbu sedap yang bakalan mempercantik kehidupan. Akan dirasakan nyata kenikmatan berumah tangga jika pernah merasakan masalah. Namun Masalah bukan menjadi masalah jika diatasi dengan arif dan bijaksana.

Mengenai kabar Angel Karamoy tidak lagi bersama suaminya satu rumah karena ada pihak ketiga yang mencoba merusak rumah tangga Angel Karamoy yang diberitakan dimedia masa dan televisi merupakan khabar yang tidak perlu dibesarkan. Namun akan menjadi pelajaran berharga bahwa kehidupan rumah tangga harus disikapi sedemikian rupa agar ketika ada masalah bisa teratasi tanpa harus ada kehancuran mahligai rumah tangga.

Keluarga adalah harta yang sangat berharga bagi kita, menyia-nyiakan keluarga sama saja menelantarkan harta yang kita miliki. Tanpa keluarga yang utuh terasa hampa, Tercipta kegelisahan dan gundah gulana yang tiada terkira. Dan sekiranya kehati-hatian menjaga nama baik keluarga agar keburukan dilingkungan keluarga terkubur rapat dan kebaikan di lingkungan keluarga akan menjadi suri tauladan bagi setiap insan.

Foto : Screen Shot Google Search

About Guru Seni Budaya

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments: