expr:class='data:blog.pageType' itemscope='' itemtype='http://schema.org/WebPage'>
» » » Razia, Bukan Penggerebekan : Artis Amel Alvi (Rumpi No Secret) Kemarin

Razia Tempat Hiburan : Artis Amel Alvi di Dalam Klub Hiburan Di Makasar
SreenShot

Amel Alvi dites urine saat razia sebuah klub Hiburan di Maksar. Meski hasil hasilnya negatif, Amel Alvi tetap saja dikejar-kejar awak media sampai dihotel. Ini yang membuat Amel Alvi merasa diperlakukan kurang baik. Amel Alvi merasa tidak nyaman. Bahkan menurut penuturannya di acara Rumpi No-Secret saat Razia, Dia mau pakai coat atau penutup badan saja tidak diperbolehkan oleh petugas.

Amel Alvi juga menyayangkan pihak klub, kenapa tidak ada perlindungan atau pengawalan dari satpam klub.

Pengacara Amel berharap yang intinya demikian, Jangan menganggap seseorang yang bekerja malam hari di sebuah klub mengkonsumsi Narkoba. Kalau sikap kita sebenarnya tidak menyalahkan siapapun. Yang terpenting adalah bagaimana kita sebagai manusia memiliki rasa untuk tidak membeberkan aib orang lain kepada khalayak ramai. Jika ingin melakukan tindakan apapun harus dipertimbangkan segala resikonya. Jangan pakai emosi yang berlebihan. AKhirnya kinerja kita terkesan tertekan dan tidak bisa maksimal menghadapi persoalan-persoalan tersebut.

Kehidupan memang liku-liku, seperti yang sedang dialami Amel Alvi. Beliau menjadi tulang punggung keluarga, yang harus menyekolahkan adik-adiknya sampai pada jenjang yang lebih tinggi. Beliau juga memiliki kasih sayang yang luar biasa yang mampu membuat keluarganya bangga. Amel Alvi akan menjadi Mutiara Keluarga jika memang kasih sayangnya begitu tulus dan tidak mudah pudar. Harapan kita adalah bagaimana kita harus giat bekerja dan jangan sampai tugas mulia ini bisa pupus dan rusak hanya dikarenakan kurangnya semangat dan Keinginan untuk terus maju.

Amel Alvi adalah contoh yang banyak digosipkan, Terjaring Skandal Sex-lah, Amel Alvi Yang digosipkan mengkonsumsi Nasrkoba-lah, Amel Alvi yang digosipkan Aneh-Aneh -lah dan lain sebaginya. Hal demikian jangan sampai mematahkan semangat untuk lebih berkarya dan berkarya, sehingga hasilnya akan luar biasa.


About Ravindra Indra

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments: