» » » Kemah Jambore Ranting XVI Dan Peringatan HUT Pramuka ke 54

Kemah Jambore Ranting XVI Dan Peringatan HUT Pramuka ke 54 tahun 2015 ini disepakati oleh segenap kepala madrasah atau kepala sekolah untuk diadakan di wilayah utara kecamatan Winong. Sesuai kesepakatan, kegiatan tersebut diadakan di desa klecoregonang, tepatnya di lapangan sepakbola klecoregonang, kecamatan Winong Kabupaten Pati . Kegiatan rutin tahunan ini rencananya akan diselenggarakan selama 3 hari 3 malam. Mulai hari kamis 13/8 sampai Sabtu 15/8.
Kemah Jambore Ranting XVI Dan Peringatan HUT Pramuka ke 54

Disela sela kegiatan kemah, panitia mengadakan Kegiatan sarasehan yang dilaksanakan di Islamic Center Desa Tawangrejo. Dan ditambah lagi kegiatan renungan malam yang dilaksanakan di halaman madrasah Roudlotusysyubban Tawangrejo.

Kegiatan peserta kemah tahun ini tidak beda jauh dengan tahun yang lalu. Diantaranya adalah upacara upacara, penjelajahan atau Hiking. Ada juga sesi kerohanian lomba-lomba. Juga ada Pentas Seni.

Mengenai jumlah delegasi yang harus dikirim oleh masing - masing sekolah atau madrasah sebanyak 10 Orang kategori putra dan 10 orang kategori putri.
Kegiatan yang diikuti seluruh sekolah atau madrasah dilingkungan kecamatan Winong mulai dari tingkat SD/MI, SMP/MTs. Ini diperkirakan berjumlah 5000 peserta.

Selengkapnya akan kami update

About Guru Seni Budaya

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

5 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. pak rvindra aktif dlm blogers ya

    ReplyDelete
  3. pak rvindra aktif dlm blogers ya

    ReplyDelete
  4. la kmah yg di kudur belum ada pak

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum saya posting, lagi sibuk offline, entar tak kasih infonya, sekalian youtube kethoprak cilik, walau sebagian

      Delete