expr:class='data:blog.pageType' itemscope='' itemtype='http://schema.org/WebPage'>
» » » BPD Se-Kecamatan Winong : Bentuk Forum Komunikasi

Forum yang bertemakan Optimalisasi peran dan fungsi dan tanggung jawab BPD dalam tata kelola pembangunan desa ini terbentuk sabtu 28/08 sekitar pukul 11.20 WIB. Mengenai ketua terpilih melalui demokrasi dengan teknis pemungutan suara secara tertutup. Dari 2 calon hasil penjaringan didapati calon 1 bapak Sugiharto dan calon 2 adalah bapak Mubassirin. Dari 57 peserta perwakilan BPD se-Kecamatan winong, diperoleh 16 mendukung Bpk Sugiharto, dan 40 mendukung Bpk Mubassirin Mubassirin sebagai ketua forum tersebut. Sementara 1 orang abstein.

Bukan Forum Tandingan

Forum ini disepakati bukan merupakan forum tandingan lembaga yang lain. FORUM ini bukan menggalang kekuatan bersama BPD Kecamatan untuk melawan pemerintah desanya masing-masing "tutur bapak Mubassirin". FORUM ini hanya untuk meningkatkan tugas dan peran serta BPD  untuk memajukan Desa, beliau menambahkan.

Langkah selanjutnya adalah melegalkan organisasi tersebut agar resmi dan memiliki kekuatan hukum. Oleh karena itu sebagai persyaratan adalah adanya susunan organisasi untuk jabatan pembina Sugiharto, Wasono. Yang menduduki jabatan pengawas adalah Suripto. Ketua Mubassirin dan diwakili oleh Suparjo dan Sutamat. Sekretaris Toha dan Nur Saidah. Dengan bendahara Kohar. (mohon Klarifikasi susunan Pengurus, Jika ada perubahan)

About Ravindra Indra

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply