» » » Suasana Pasar Winong 15 Hari Menjelang Lebaran

15 hari menjelang lebaran sebenarnya masih jauh untuk mempersiapkan segala sesuatu untuk kebutuhan hari raya idul fitri. Namun justru pada hari tersebut dimanfaatkan untuk berbelanja. Semua toko pakaian menjadi sasaran utama. Tidak terkecuali penjual pakaian di Los Pasar tidak luput dari serbuan pembeli. Toko makanan menjadi urutan kedua setelah toko pakaian, hal ini dikarenakan harus mempersiapkan hidangan untuk hari raya.
Suasana Pasar Winong 15 Hari Menjelang Lebaran

Diskon besar - besaran 

Untuk menarik pembeli para penjual pakaian memberikan diskon yang lumayan. Bisa dibuktikan. Apalagi jumlah pakaian yang mau dibeli melebihi 2 stel pakaian, tentu saja akan lebih banyak diskon yang didapatkan.

Suasana Los Pasar masih lengang

Karena masih pertengahan bulan Ramadhan, jadi suasana dalam pasar Winong masih agak longgar sekalipun tidak juga sepi. Diperkirakan H - 5 menjelang lebaran nanti suasana pasar Winong ramai. Bahkan jalan bisa macet.

About Ravindra Indra

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply