expr:class='data:blog.pageType' itemscope='' itemtype='http://schema.org/WebPage'>
» » » MTQ Pelajar Tingkat Kecamatan Winong, Senin 11 Mei 2015 digelar

Setiap tahun sudah menjadi agenda rutin kecamatan Winong dalam menyeleksi pelajar mulai dari MI/SD, SMP/MTs, SMK/SMA/MA dalam bidang Seni Baca Al-Qur'an. Cabang yang dilombakan mulai dari Tartil, Tilawatil Qur'an dan Hifdzil Qur'an. Masing-masing sekolah maupun madrasah mengirimkan pesertanya putra satu dan putri satu peserta. Nantinya akan dilombakan dalam satu majlis.

Pembukaan MTQ Pelajar dilaksanakan di gedung haji Kecamatan Winong, Senin 11/5 mulai pukul 07.00 sampai pukul 10.00 WIB. Pada pra acara diisi paduan suara dari MTs Negeri Winong, dan Grup Rebana dari MTs. Tarbiyatul Banin. Acara pembukaan ini diikuti oleh seluruh peserta lomba beserta official dan dewan juri, dengan tamu istimewa yaitu Ketua KUA Kecamatan Winong, Camat Winong Bapak Suharyanto, dan KaKemenag Kabupaten Pati. Acara yang disutradarai oleh Ibu Ani Agustiani Maslahah ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Abdullah Akhid, M.Pd.I disambung sambutan sambutan yang diantaranya sambutan dari bapak camat dan Ketua Panitia Dhofir Maqosid, M.Pd.I.




Untuk majlis yang digunakan terbagi menjadi 3 tempat. Tilawatil Qur'an dan Hifdzil Qur'an MTs/SMP dan SMK/SMA/MA di Masjid Pancasila Winong. Kemudian di gedung Haji dan Kantor KUA kecamatan Winong.




About Ravindra Indra

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply