» » » Bagaimana Hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh?

Hubungan Shaheer dan Ayu saat ini terlihat di infotainment terlihat mesra. Apakah hubungannya sekedar teman, ataukah memang menuju ke pernikahan? untuk memastikan harus mengikuti bertita terkini dimedia masa maupun media elektronik.

Melihat hubungan mereka berdua, menurut kami sangat serasi dan pas. Tapi semua dikembalikan pada mereka berdua. Jika ada kecocokan, tentunya hubungan mereka akan sampai pada pelaminan. Namun jika dirasa tidak cocok, maka bisa dipertimbangkan lebih jauh. Karena menikah itu untuk selamanya.

Bagaimana si cantik bilqis putri Ayu Ting Ting? apakah sudah siap menerima ayah yang baru? Kayaknya juga cocok. Si ganteng dari India beliau shaheer sheikh kayaknya juga senang menggendong Bilqis. Jika cocok ya bagaimana lagi. Tancap gas saja. Nikah akan lebih baik. Itu hanya pendapat kami. Namun semua terserah sama Ayu Ting-Ting dan Shaheer. Mau dibawa kemana Hubungan mereka?

Ada foto yang menunjukkan Shaheer sangat mesra dengan Ayu.

About Guru Seni Budaya

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments: