» » » » Aktor Kondang Didi Petet Meninggal Dunia, 15 Mei 2015

Siapa sangka sang maestro seni peran yang menjadi aktor karakter ini begitu cepat meninggalkan kita. Tentu saja jagad hiburan Tanah Air berduka atas wafatnya Didi Petet. Aktor pemeran Emon dalam film catatan si Boy ini meninggal akibat penyakit asam lambung. Menurut kami itu adalah perantara saja, namun yang pasti umur manusia tidak bisa diundur ataupun diajukan batas waktunya, namun dalam hal ini merupakan hak sepenuhnya oleh Allah Subhanahu Wata'ala, apakan mau diperpanjang umurnya atau tidak. Ini terserah Allah.

Aktor Kondang Didi Petet Meninggal Dunia, 15 Mei 2015

Didi Petet juga dikenal di masyarakat berkat film Si Kabayan Cari Jodoh yang ceritanya si Kabayan adalah pemuda desa yang lugu namun cerdas. Karakter ini berhasil dibawakan oleh om Didi Petet sehingga film ini dapat diterima oleh masyarakat dengan baik.

Beliau lahir di Surabaya, 12 Juli 1956 dan meninggal di Tanggerang pada tanggal 15 Mei 2015 dalam usia yang ke 58. Semoga beliau diampuni segala dosa dan kesalahan dan diterima segala amal ibadahnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Amin Selamat Jalan Om Didi Petet.

About Ravindra Indra

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

3 comments:

  1. semoga ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya
    http://goo.gl/HAH5jl

    ReplyDelete
  2. Amiin, ya Allah. Smg keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran n ketabahan.

    ReplyDelete
  3. Amiin, ya Allah. Smg keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran n ketabahan.

    ReplyDelete