» » » SELEBRITIS : 10 Finalis D' Academy 2 Tadi Malam diumumkan

Babak demi babak telah dilalui para kontestan D'Academy 2 pada konser Final 15 Besar. Lagu- demi lagu telah dipersembahakan dan setiap hari harus ada yang tersenggol dengan menyisakan beberapa kontestan yang nantinya bakal diadu pada ajang konser 10 besar Final Dangdut D' Academy 2. Semua kontestan akan mengeluarkan bakatnya masing masing. Persaingan semakin ketat namun konser ini mau tidak mau harus dilalui dan semua kontestan juga harus siap untuk tersenggol alias berhenti dari kontes Final D'Academy 2.

Merasa Lega dan Tenang

Para kontestan yang masuk sepuluh besar tentunya merasa lega, sebab walaupun tersenggol nanti dan tidak bisa melanjutkan pada tahap berikutnya, namun mereka tetap akan mendapatkan satu single lagu

dangdut, dan syuting film. Hal ini yang membuat mereka merasa tenang dalam kontes ini. Namun harapannya adalah mereka tidak melemah. Justru dengan jaminan yang luar biasa itu, menjadikan penampilan para kontestan lebih maksimal dan Progresif. Ada satu kontestan D'Academy 2 yang tersenggol namun tetap bakal dapat single lagu, syuting film dan tawaran Iklan, mereka adalah Rizky Ridlo. Mereka didaulat dewan juri untuk menjadi duta Dangdut. Mengapa mereka yang ditunjuk. Menurut dewan juri kalau rizky ridlo memiliki daya tarik yang luar biasa, karena dengan hadirnya Rizky Ridlo di Dangdut Academy ini, remaja sekarang mulai mencintai dangdut. Hal ini yang patut diapresiasi sehingga harapanya adalah dengan hadirnya Rizky Ridlo maka para remaja terus mencintai dangdut sampai kapanpun.

Berikut ini 10 Kontestan yang berhasil memasuki sepuluh Besar beserta Asal Tempat tinggalnya yang terbagi menjadi 2 Grup dihadirkan pada malam itu (kecuali Reza-Karena sedang sakit).

Grup 1 terdiri dari 5 Kontestan yaitu :

  1. Danang (Banyuwangi)
  2. Ady (Bima)
  3. Endah (Banjarmasin)
  4. Rita (Banjarmasin)
  5. Ika (Jakarta)
Grup 2 terdiri dari 5 Kontestan yaitu :
  1. Ega (Kuningan)
  2. Irwan (Sumenep, Madura)
  3. Evi (Masamba)
  4. Intan (Jember)
  5. Reza (Bandung)

Sepuluh kontestan Ini yang bakal diadu pada konser Final 10 Besar Dangdut Academy 2. Berita 10 Besar kontestan ini diumumkan tadi malam setelah konser 15 besar grup 5 berakhir. Kontestan yang bernama Titik yang berasal dari blitar tadi malam gagal karena harus tersingkir oleh 2 kontestan lainya yaitu Irwan (Sumenep) dan Ega (Kuningan). Kontestan yang memiliki aksi panggung yang luar biasa ini musti kembali kerumah karena harus tersenggol oleh dewan juri. Irwan memperoleh Poling SMS tertinggi sehingga aman, tersisa 2 kontestan Titik dan Ega yang memperoleh Poling sms dibawah irwan. Dan Dewan Juri Harus menentukan pilihanya dengan cara memencet lampu hijau untuk Yes dan Memencet lampu merah untuk No. Dan titik mendapatkan 4 lampu hijau  dari 5 dewan juri (Cici Paramida, Rita Sugiarto, Iis dahlia, Beniqno A. dan Saipul Jamil) malam itu. kecuali Saipul Jamil dengan memencet tombol merah. dan Ega mendapatkan 5 Lampu hijau dari seluruh dewan juri. Secara otomastis Titik yang musti tersenggol dan pulang dari Kampus D'Academy 2. Sukses buat Titik. Bagaimana Hubungan Titik dengan Sang Dewan Juri Ganteng Beniqno Aquino?


About Ravindra Indra

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply