» » » Olga Syahputra Meninggal Dunia

Kapan meninggalnya olga syahputra? Kita tahu beliau meninggal Hari Jum'at pukul 16.17 WIB. beliau meninggal di RSU Singapura. Pada hari Sabtu atau Minggu jasadnya dikirim ke Indonesia untuk dimakamkan. Sebelum meninggal Olga masih sempat Update status yang intinya beliau akan segera kembali ke Indonesia. Optimis untuk sembuh yang luar biasa disambut para penggemarnya alias pecinta Olga. Harapan mereka tentunya Olga bakalan tampil kembali di layar kaca untuk menghibur para penggemarnya. Namun semua itu telah pupus. Karena Olga ternyata sudah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa. Beliau harus menghadap Sang Pencipta.

Kepergian Olga tentunya akan mengurangi semaraknya dunia hiburan seperti acara Fesbuker, Dasyat dan lain lain. Terasa tidak lengkap jika acara tersebut tidak dihadiri sosok olga dengan guyonan khasnya. Namun harus bagaimana lagi, semua sudah menjadi kehendak Sang Pencipta, Olga harus meninggalkan dunia ini.

Berita ini sebenarnya saya peroleh dari saudara saya di Jakarta, dikhabarkan bahwa Olga telah Meninggal Dunia. Semoga Arwahnya diterima Allah SUbhanahu Wata'ala dan Segala amalnya diterima dan kesalahanya diampuni oleh ALlah Subhanahu Wata'ala. Amin.




About Ravindra Indra

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply