expr:class='data:blog.pageType' itemscope='' itemtype='http://schema.org/WebPage'>
» » D'Academy 2: Irwan dari Sumenep Menangis Setelah menyanyikan Lagu Menari di Atas Luka

D'Academy2: Betapa tidak, Irwan tak henti-hentinya mengeluarkan air mata setelah selesai menyanyikan lagu menari diatas luka dengan banyak kesalahan. "Saya menemukan Sebelas kesalahan, bahkan kamu juga mengarang bebas", tutur dewan juri yang terkenal sangat jeli dalam lirik lagu. Beliau yang akrab dipanggil bang ipul sempat menangis melihat penampilan Irwan. Kontestan yang berasal dari Madura ini terisak-isak karena telah mengecewakan penggemarnya dan mengecewakan dewan juri. Inul Daratista menggeleng-gelengkan kepala sambil berdiri. Juri yang terkenal dengan sebutan Bunda Ratu tidak mengira hal ini bakal terjadi pada kontestan yang bersuara merdu ini. Namun semua telah terjadi, nasi telah menjadi bubur.

Maka yang harus dilakukan adalah memperbaiki penampilan berikutnya. Irwan dalam penampilan kedua yang berduet dengan Evi masamba menunjukkan dia sangat berhati-hati dan berhasil membawakan lagu dengan baik.

Bunda inul Berikan Support


Banyak penonton yang kecewa dan Irwan tidak henti-hentinya bersedih. Bunda Inul berdiri mendekati Irwan dan memeluknya layaknya Ibu sedang menenangkan anaknya, Yang terpenting Irwan Harus Bangkit. Bisa ditangkap pesan Istri Mas Adam Susesno ini kepada Irwan, Sebaiknya di 7 Besar ini jangan dijadikan beban, Walaupun jadwal latihan yang sangat padat namun tetap tenang. beliau menambahkan jangan mikir juara, karena mereka semua sudah juara. Yang terpenting adalah hati-hati, tekun berlatih dan banyak berdo'a agar dimudahkan oleh Allah. Pesan ini hampir senada dengan para dewan juri yang lain, seperti teh Iis dan beniqno.

Pesan Mak Igun

Sebagai Fashion Guru, mak Igun alias Ivan Gunawan telah banyak memeberikan wawasanya pada semua kontestan khususnya dan para pemirsa Indosiar pada umumnya. Kejelian beliau yang luar biasa mengenai warna, komposisi, Citra dalam berbusana dan masih banyak lagi sampai pada Make-up selalu diperhatikan. Namun saat Irwan kecelakaan dalam bernyanyi, Ivan Gunawan hanya berpesan jangan menangis jika telah terjadi kesalahan. Tetap tegar dan fokus.


About Ravindra Indra

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments: