expr:class='data:blog.pageType' itemscope='' itemtype='http://schema.org/WebPage'>
» » Salah Satu Siswa YPI Abadiyah Gabus Jatuh Dari Lantai 2 : Meninggal Dunia

NEWS Update Pati: Berita ini kami peroleh dari sosmed bahwa ada salah satu siswa YPI Abadiyah Gabus meninggal dunia dikarenakan jatuh dari lantai dua saat pergantian jam pelajaran. Siswa kelas 7 ini sedang menunggu sang guru memasuki ruang kelas saat pergantian jam mata pelajaran sambil duduk dipelataran teras, kala itu menurut keterangan ada 2 siswa, setelah guru datang spidol yang dibawa terjatuh, kemungkinan mau mengambil spidol, namun nasib badan ikut terjatuh. Rizky Maulana Febrianto yang dikenal baik, dia juga mondok di salah satu guru abadiyah. Bahkan menurut informasi, bapaknya Rizky baru sebulan pergi merantau. Tentunya semua penduduk desa wuwur asal daerah Rizky sedang berduka sebab telah kehilangan putra daerah. Semoga arwah adik Rizky diterima Allah Subhanahu Wata'ala, amin. Dan pastinya kelak mendapatkan syurga. Amin. Bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Amin. Pokoknya dia dikenal baik. (informasi Sementara) Detail baru dalam proses.

About Ravindra Indra

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments:

  1. inalillahi wa inalillahi rojiun, semoga keluarga di beri kesabaran
    =============================
    ada PROMO menarik nih di mahkotakubah.net
    Kubah masjid Enamel / Ornamen harga murah, Pesan Langsung Kita Antarkan, Ready Stock kami juga membuka keagenan bagi yang mencari usaha sampingan keuntunganya lumyan looh..
    smakin gede ukuran pesanan, smakin gede komisinya..
    Reply

    ReplyDelete