expr:class='data:blog.pageType' itemscope='' itemtype='http://schema.org/WebPage'>
» » » Rizki Ridlo Tersenggol Malam Ini

Malam tadi Rizki Ridlo si kembar yang sudah maksimal menyanyikan lagu dangdut ini namun kali ini Rizki Ridlo kalah unggul dengan Riski. Riski yang mendapatkan 4 lampu hijau dari dewan juri dan Rizki Ridlo mendapatkan 3 lampu hijau, sehingga Rizki Ridlo Harus Pulang Malam ini dari Kampus D'Academy 2. Kepulangan Rizki Ridlo tentunya menyisakan kenangan sedih terutama keluarga dan pendukungnya. Namun Perlu diingat bahwa ini adalah kompetisi dan harus ada yang tersenggol. Semoga Rizki Ridlo bakal dapat kesempatan dengan undangan dewan Juri bersaing kembali untuk meraih posisi teratas.

Tersenggol Bukan Berhenti Bernyanyi

Harapan ini dikemukakan oleh dewan juri dan para host, tersenggol bukan berarti berhenti berkarya. Tersenggol akan memicu untuk belajar lagi dan belajar lagi. Hal ini akan berdampak positif daripada harus putus asa setelah menerima keputusan juri. Rizki Ridlo sikembar dari Medan harus tetap berjuang dengan segala kemampuan untuk berkarya lebih baik.

Berpamitan Sebelum Pulang ke Kampung Halaman

Tentunya hal ini akan selalu dilakukan bagi kontestan yang tersenggol. Mereka bersedih karena sedikit demi sedikit kehilangan teman di asrama. Kesedihan itu juga tidak harus larut terlalu dalam sebab kompetisi maka harus berjuang dengan lebih giat lagi, lebih serius belajar, karena dukungan akan muncul dari pemirsa jika suara para kontestan sangat merdu dan bagus. Contoh untuk malam ini yang mendapat poling SMS tertinggi Ega dari kuningan, aman dari senggolan dewan juri. SI cantik berjilbab ini mendapat pujian yang luar biasa. Bahkan Bunda rita dan Bunda inul sapaan kedua dewan juri ini memuji ega, bahwa ega selain wajahnya cantik juga memiliki suara yang sangat cantik pula. Pertahankan ya Ega.

Undangan Bagi kontestan yang beruntung

Bagi kontestan D'Academia 2 yang sudah tersenggol bisa memiliki kemungkinan untuk diundang kembali berkompetisi dengan kontestan lain. Ini adalah keberuntungan yang besar. Hal ini dialami Daffa si Ganteng dari Tangerang dan cewek cantik dari kediri.

About Ravindra Indra

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments: