expr:class='data:blog.pageType' itemscope='' itemtype='http://schema.org/WebPage'>
» » » Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, 17 Oktober 2014

Raffi dan Gigi resmi menikah pada tanggal 17 Oktober 2014 mereka berdua memang telah merencanakan pernikahan belum lama namun demi hubungan yang lebih erat maka dijalinlah janji suci untuk membina mahligai rumah tangga yang sakina, mawaddah dan warohmah. Harapan kita semua pernikahan Raffi dan gigi ini akan selalu langgeng dan segera mendapatkan momongan ya.

Resepsi Pernikahan Raffi ahmad dan Gigi tergolong sangat fenomenal dan termegah tahun ini. Dengan adat jawanya pernikahan ini dilangsungkan. Diantaranya ada kacar-kucur, ada panggih manten dan lain lain. Cuma memang ada sedikit perbedaan di daerah Pati, kalau di Pati cara makannya pengantin putra nyuapin pengantin putri dan pengantin putri nyuapin penganten putra, minum juga begitu sebaliknya. Namun kalau di pernikahan Raffi dan Gigi nasinya dikepal raffi dan demimakan sendiri oleh Gigi. Yah tidak masalah yang terpenting kita doakan beliau berdua semoga tambah sukses selalu.

Resepsi pernikahan memang dilakukan tidak hanya sekali, rencananya dilaksanakan diberbagai tempat sebab kalau dilakukan sekali saja maka tamunya akan membludak dan memenuhi tempat resepsi. Raffi dan Gigi melakukan resepsi berkali-kali, maka kita juga bisa menirunya atau jika tidak mampu asalnya teman dan keluarga bisa kita undang kiranya sudah cukup, tidak perlu memaksakan diri.

Oke sobat NU-Pati cukup sekian akalu ada info boleh kok jika anda kirimkan ke email: ravlas7@gmail.com nanti akan kami konfigurasi sekalian akan saya publikasikan di blog ini menjadi tulisan anda dalam blog kami. Kami tetntunya juga akan mencantumkan sumbernya. Makasih ya sebelumnya.

Sumber gambar : nasional.kompas.com dan surabaya.bisnis.com

About Ravindra Indra

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments: