» » » Sepeda Santai Kecamatan Winong hari Sabtu, 23 Agustus 2014

Sepeda santai tingkat kecamatan winong diikuti oleh beberapa sekolah ataupun madrasah baik tingkat SD/MI, SMP/MTs dan Tingkat SMA/MA/SMK sekecamatan Winong. KAli ini dlam rangka memperingati 17 Agustus 2014. Walaupun sedikit telat namun kegiatan rutin ini musti dilakukan, karena cuma setahun satu kali. Sayang kalau kegiatan ini ditiadakan. Kegiatan sepada santai yang diikuti mayoritas dari sekolah dan Madrasah ini menjadi agenda rutin dan pokok, selain antusias yang tinggi juga koordinasinya lebih mudah. Cukup komando kepala madrasah atau sekolah kegiatan ini bisa diikuti ratusan bahkan ribuan peserta. Kupon yang disediakan memang terbatas untuk masing masing madrasah. Tujuan pemberian kupon yang dipatok harga Rp. 2.000 rupian ini memiliki satu kesempatan untuk mendapatkan doorprize maupun hadiah utama. Menunggu nomor diundi agar kesempatan memihak pada yang sedang beruntung. Kecewa bagi yang belum beruntung pastilah ada, namun sekali lagi bukan hadiah yang menjadi tujuan utama, namun budaya hidup sehat dengan berolahraga melalui media sepeda santai. Momen ini sebenarnya memberikan isyarat bahwa jangan hanya satu tahun sekali bagi siapa saja untuk olahraga denga bersepeda, namun setelah ini muncul ide untuk istiqomah alias melanggengkan kegiatan sepeda santai dengan keluarga maupun teman dalam seminggu satu kali. Rasanya ini akan menciptakan gaya hidup yang luar biasa.


Hadiah yang disediakan untuk peserta ini berupa beberapa sepeda dan beberapa kambing serta doorprize-doorprize. Hadiah ini akan diberlakukan bagi peserta yang memenuhi syarat. Syaratnya harus mengikuti sepeda santai dari awal sampai akhir. Maka kupon yang akan diundi harus dikumpulkan sebelum start dimulai yaitu dekat batas akhir rute. Mengenai rutenya, dari wiong menuju ke desa Kebowan, kemudian menuju ke Desa Klecoregonang menuju winong lagi, keutara menuju karang konang dan jebol lorong SMK al-Falah menuju ke Kantor Kecamatan Winong. Finish di halaman Kantor Kecamatan Winong.

Mengenai foto-Foto sepeda Santai akan kami Up-Load nanti setelah dokumentasi terkumpul.



About Ravindra Indra

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply