expr:class='data:blog.pageType' itemscope='' itemtype='http://schema.org/WebPage'>
» » Jatah CPNS Provinsi Jawa Tengah 1.538 Orang - INFO CPNS

Quota atau jatah untuk calon pegawai negeri sipil jawa tengah 1.538 Orang, saya menemukan berita ini dari suara merdeka Rabu,16 Juli 2014. Kami posting sebab kemungkinan kalau masih ada yang ketinggalan info dari Media Masa terutama yang tidak berlangganan Koran kan bisa lihat info di blog saya. Maka disini adalah lansiran dari koran tersebut. Namun sudah saya ringkas tanpa menambahi maupun mengurangi inti beritanya. Namun jika masih ada yang belum kami posting, itu semata-mata adalah kekurangan kami, mohon dimengerti. Berikut bisa anda baca ringkasan kami yang kami anggap penting untuk kami informasikan kepada pembaca NU-Pati yang dimulyakan oleh Allah.

Jatah atau lowongan CPNS Provinsi Jawa Tengah adalah 1.538 Orang, rinciannya : PemProv Jateng 166 Orang dan 1.372 Untuk Kabupaten Kota. Mengenai pendaftaran InsyaAllah dibuka Setelah lebaran.

Formasi :
  1. Tenaga Kesehatan = 89 Orang
  2. Guru = 4 Orang
  3. Tenaga Teknis = 73 Orang
Untuk Kabupaten Kota Formasinya disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Mugo-Mugo apa yang panjenengan cari, akan dibuka formasinya, agar kalian Pembaca NU-Pati bisa memiliki kesempatan untuk mendaftar sampai pada akhirnya sesuai dengan keinginan anda yaitu menjadi pegawai Negeri Sipil.

Berikut 5 Kabupaten yang tidak mendapatkan Kuota

Untuk Kabupaten Kudus, Pemalang, Rembang, Wonosobo, Karanganyar tidak dapat jatah, bahkan bapak suko Mardiono (Kepala Badan Kepegawaian Daerah) Jawa Tengah tidak mengetahui alasannya. namun kemungkinan hal itu terjadi karena agnggaran belanja pegawainya sudah terlalu besar atau bahkan tidak mengusulkan.

Pati Bagaimana? Apakah dapat jatah?

Kalau menurut berita diatas tentunya pati dapat jatah, siap-siap saja bagi yang akan mendaftar. Kayaknya sudah banyak yang mencari SKCK. Mungkin siap-siap saja kalau persyaratannya nanti dibutuhkan SKCK. 

PELUANGNYA YANG BANYAK
  • Tenaga Kesehatan di Rumah Sakit TUGUREJO KLATEN.
  • Purworejo 25 Formasi
Sistemnya menggunakan CAT (Computer Assiten Test) Menurut info, nanti ada Sekolah-sekolah sekitar kabupaten yang ditunjuk untuk pelaksanaan sistem ini. Tentunya yang memiliki server yang besar, bukan di server ecek-ecek.

Nasibe 14 ribuan Tenaga Honorer Kategori II yang lolos 2013 Kapan Dapat SK? Bahkan sampai detik ini untuk Kabupaten Pati tidak berhenti meminta verifikasi faktual terhadap mereka yang memanipulasi data, suara merdeka 19 Juli 2014. Menurut berita tersebut ada 188 orang yang diajukan Verifikasi Faktual, dan kini berkurang, sehingga menjadi 166 Orang. ini akibat ada 28 tenaga honorer k2 yang tidak memenuhi syarat dan akhirnya dicoret. rata-rata dari jumlah tersebut dibawah naungan disdik.

Nasibe 25 Ribu Tenaga Honorer di Jawa Tengah bisa siap-siap, karena masih ada kesempatan sebab 486 Orang tidak mau melakukan pemberkasan. Kenapa ya? Peluang Lagi dong sekitar 486 Orang. Buruan Daftar.





About Ravindra Indra

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply