» » Rumah Pipik Istri UJE Kebakaran

Kebaran rumah memang salah satu kecelakaan yang tidak terduka sebab terkadang datang secara tiba-tiba. Kejadian yang saya lihat di Televisi jelas menyisakan kepiluan yang mendalam sebab musibah dengan dipanggilnya Almarhum UJE suami pipik belum hilang dari bayangan, datang kembali musibah dengan terbakarnya rumah pipik. Kata Abidzar ruang yang terbakar itu menyisakan kenangan-kenangan manis saat bercanda bersama Almarhum Ayahnya UJE, namun anehnya ada Foto Keluarga Yang terpampang di tembok tidak ikut terbakar. Subhanallah benar-benar kejadian yang mencengangkan. Mungkin foto keluarga itu mengisyaratkan bahwa ketegaran pipik sangat kuat walaupun bertubi-tubi ditimpa musibah. Allah tidak akan menguji kaumnya diluar batas kemampuannya, dan saya yakin pipik mampu melewatinya dengan LULUS.

Kapan sih peristiwa kebakaran di kediaman pipik?
Ternyata kejadiannya hari jum’at menjelang subuh. Rumah pipik yang terletak dikawasan Rempoa itu tidak ludes terbakar, namun hanya sebagian.

Bagaimana kebakaran itu terjadi?

Menurut penuturan pipik Kemungkinan api berawal dari atap balcon tapi itu juga belum pasti sebab pipik saat itu juga masih tidur, tiba-tiba terdengar suara benda pecah. Kemudian pipik mencoba mengecek dan ternyata api sudah membesar dan asap mengepul, kemudian pipik teriak-teriak dan abidzar mendengar teriakan ibunya abidzar segera bangun, kemudian pipik berusaha naik ke balcon dan teriak minta tolong, namanya juga sepi jadi belum ada yang mendengar, namun pipik bersama buah hatinya segera menyelamatkan diri. Dan alhamdulillah tidak ada korban jiwa.(sumber gambar : Tribunnews.com)

About Guru Seni Budaya

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply