» » MUSKERCAB Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kab. Pati 2013-2018

Muskercab pengurus Cabang NU Kabupaten pati dilaksanakan pada hari kamis, 27 sya'ban 1435 H atau tanggal 26 Juni 2014 artinya sekitar 3 hari yang lalu sampai berita ini dimuat. Kegiatan rutin lima tahunan ini dilaksanakan di pondok Pesantren Mambaul Ulum Pakis Tayu asuhan KH. Aniq Muhammadun. Kegiatan ini dihadiri oleh segenap Pengurus PCNU Kab pati beserta pengurus Lembaga atau lajnah Cabang Nahdlatul Ulama se-Kabupaten Pati. Dan tidak ketinggalan pula bapak Bupati Haryanto juga ikut menghadirinya beliau berpesan " Umara' itu harus dekat dengan Ulama'".

Kegiatan yang bertemakan "Membangun Soliditas Jam'iyyah Nahdlatul Ulama Untuk Pemberdayaan Ummmat" dimulai sejak pukul 07.00 dan selesai sampai sekitar 17.00 sore hari dengan dibagi 5 (lima) komisi.

  1. Komisi A : Bidang Ekonomi, Kesehatan dan Dakwah (LPNU, LKNU, LDNU)
  2. Komisi B : Bidang Pendidikan, Organisasi, dan Kaderisasi (LP Maarif, LP2NU, LWPNU, LTMNU, PerguNU)
  3. Komisi C : Bidang Hukum dan kesejahteraan sosial (LPBHNU, LKKNU, ISNU)
  4. Komisi D : Bidang SDM, Keaswajaan, dan IPTEK (LakPesDam, LTNNU, LBMNU, RMI, LFNU)
  5. Komisi E : Bidang Networking, Seni Budaya, Zakat, Infaq Shodaqoh (LazisNU, Lesbumi, Sarbumusi)
Masing-masing komisi membahas program kegiatan lima tahun kedepan, kemudian hasil musyawarah masing-masing komisi diplenokan pada sidang pleno di Aula PonPes agar bisa didengar oleh seluruh peserta MuskerCab.
Komisi E






About Ravindra Indra

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply