expr:class='data:blog.pageType' itemscope='' itemtype='http://schema.org/WebPage'>
» » Lesti Juara 1 Dangdut Academy 2014 - Dapat Mobil

Tampilan Aty Malam ini memang mendapatkan pujian dari seluruh dewan juri, seneng pokoknya. Bahkan ivan gunawan juga memuji busana Aty dan gaya rambut Aty malam itu. Lucu Aty jika sudah dihadapkan dengan kue bantal, duuh pokoknya ngiler deh, pengennya makan saja Aty, eh jahil Irfan Hakim nggak ngebolehin Aty makan kue bantal dulu takut suaranya berat nanti kalau menyanyi. Polling SMS sampai jam 22.00 WIB kurang sedikit posisi Lesti 54, xx %  dan Aty kurang lebih 49, xx % jadi selisih 0,8,xx %. Maka kiriman sms sangat diharapkan oleh masing-masing kontestan. Tampilan Lesti juga sangat bagus menurut Iyet Bustami Tampilan Lesti setelah menampilkan lagunya Iyet Bustami dengan judul " Laila Cangggung ". Kata Penyanyi Melayu kondang itu " Semua kontestan masing-masing memiliki karakter sendiri-sendiri, dan penjiwaan sendiri-sendiri.

Penampilan Lesti bagus sekali. Menurut Beniqno "Lesti saat ini sudah jadi Bintang". Jika lesti tidak juara 1 tetap VCDnya bakal laku diluar. Menurut bunda inul "Lesti ada suatu berbeda dengan lesti". Bahkan inul Daratista menobati Lesti dan Aty "Pahlawan Dangdut". Menurut bunda Rita "Lesti Menjadi kebanggaan Indonesia".

Menurut Saiful jamil "Menyayangkan lesti kalau tadinya ada Fals sedikit". Tapi tidak menjadi masalah bantah bunda Rita. Menurut saiful jamil "Kamu mau mempelajari semua lagu". Jika orang menanam benih-benih yang baik maka dia bakal menuai. Saiful menambahkan "Jangan sampai kalau sukses, kacang jangan lupa sama kulitnya" artinya setelah Lesti sukses jangan sampai lupa sama dewan juri semua.

Mobil yang bakal diberikan bagi juara 1 yang sekaligus mendapat uang tunai 100 juta. Untuk juara 2 maka akan mendapatka uang 70 Juta rupiah. Mobil ini yang akan menjadi kenang-kenangan bagi pemenang malam ini. Pastinya bangga jika mobil itu menjadi pemilik sang kontestan. Siapa yang bakal mendapatkan keberuntungan malam ini. Yang juara 1 Aty atau yang juara 1 Lesti ya? Ternyata yang Juara 1 adalah Lesti dan dia berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 100 Juta dan Mobil. Kata Irfan untuk 100 Juta pajak ditanggung Panitia namun untuk mobil pajak ditanggung Sendiri. Berapa yo Pajake?

About Ravindra Indra

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply