» » Goyang Morrena Syahrini dan Lagu Merana Jupe : Mirip

Sumber Gambar : Kapanlagi, article.wn, belajartrikdantips
NU-Pati : Goyang morrena yang dipopulerkan oleh artis cantik syahrini dan lagu merana oleh Julia perez hampir ada kesamaan, Goyangannya juga hampir sama. Tadi malam pas nonton D' Te3rong Show 3/6/2014 tadi malam kok hampir sama. Ya karena mungin goyangan itu booming akhirnya juga lagu merana biar ikut booming. kira-kira menurut pembaca setia NU-Pati goyang morrena dengan lagu merana itu lebih dulu mana? tentunya yang kedua adalah terinspirasi dari yang lebih dulu. 

Namun bagaimanapun juga kalau kalian pembaca yang budiman sudah ngetop, alias terkenal maka segala kegiatan apapun akan lebih mudah untuk disosialisasikan. Namun bagaimana jika kalian belum terkenal dan masih dalam proses memperkenalkan diri, ya tentunya butuh sosialisasi yang lebih. sehinggga nantinya sedikit demi sedikit bisa terkenal juga. Asalkan karya kita berkualitas, orisinil, dan unik. InsyaAllah anda bisa terkenal.

Media untuk Sosialisasi

  1. Internet
  2. Membuat showroom
  3. Bersilaturahmi 
  4. Adakan pameran tunggal atau kelompok
  5. Tanyakan pada orang yang seudah terkenal
Jika sudah terkenal seperti syahrini dengan goyangan Morrenanya dan Jupe dengan lagu Merananya pasti kalian akan mendapatkan berkah yang lainberupa materi yang melimpah. Buat sensasi seperti syahrini dan Jupe.

About Guru Seni Budaya

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply