» » » Subro D' Academy Menjadi Idola

Penyanyi binaan D' Academy ini memang menjadi idola bagi penonton setia D'Academy yang ditayangkan rutin di stasiun TV Indosiar. Suara subro yang begitu merdu persis bang H. Rhoma Irama ini telah membuktikan bahwa kekurangan yang ada pada dirinya tidak menghalangi bakat menyanyinya untuk berkembang. Subro tadi malam menyanyi dengan sangat merdu dengan membawa keyboard pada ajang Grand Final Dangdut Academy lebih mempercantik tampilannya di panggung. Tidak banyak bergerak, namun manis terasa. Komentar dewan juri yang saat itu juga dihadiri Prabowo menambah semaraknya suasana yang ada di studio Indosiar. Beliau memuji kemerduan suara si Subro. Bagaimana sikap kita terhadap penampilan subro? 
Menurut penulis tentunya kita tidak boleh putus asa atas prestasi yang belum kita raih, kekurangan itu kalau kita kelola dengan baik dan kita mampu mensyukurinya maka prestasi kita akan terus meningkat dan kesejahteraan bisa kita raih. InsyaAllah.

About Ravindra Indra

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply