» » » Si Cantik Nikita Willy, Nyoblos


NPV Selebritis : Nikita Willy memang baru pertama kali ikut serta dalam pencoblosan Calon Legislatif pada 9 April 2014 tepatnya hari rabu kemarin. Maklumlah jika cewek cantik berbibir seksi ini agak sedikit bingung karena ini kali pertama dalam hidupnya. Suasana pencoblosan juga pastinya lebih seru sebab si artis nikita sempat berfoto-foto dulu sebelum kembali kerumahnya. 

Maqolah : Nikita Willy layak menjadi panutan bagi kawula muda seluruh Nusantara. Jangan sampai para pemuda itu malah menjadi GOLPUT. Menurut pemantauan saya dilapangan khusus di TPS kami, yang lebih antusias adalah kalangan dewasa, kali aja yang muda muda lagi sibuk atau atau bahkan belum memiliki hak pilih ya... Tapi saya yakin kalian generasi muda pasti lebih bersemangat untuk berpartisipasi dalam pemilihan Calon legislatif periode 2014-2019. Walupun terkadang tidak kenal siapa yang patut menduduki jabatan tersebut. Simak PUISI dengan Judul "Siapa Itu?"dengan KLIK DISINI
Prolog Puisi :
Puisi Siapa itu? terinspirasi saat melihat caleg-caleg yang saat ini sedang menggalang pendukung, berbagai cara telah dilakukan mulai dari koar-koar sampai bagi-bagi uang sarapan, atau sedekah dalam rangka menghadapi pencalonan, banyak yang asap asil, bahkan ada yang memiliki perhitungan matang, sampai membuat peta pendukung dengan jumlah simpatisan tertentu. Weleh-weleh.. pokoke sibuk banget. Saya sebagai rakyat kecil tentunya menaruh harapan bagi calon legislatif untuk bersunggguh-sungguh atas amanat yang diembannya

Hikmah dan Pesan NPV : Pemilihan calon legislatif adalah memilih calon wakil kita khususnya rakyat kecil untuk menyuarakan kepentingan rakyat, jadi jangan sampai salah pilih lagi, kalau salah pilih maka tunggu saatnya untuk 5 tahun kedepan Nusantara ini akan rusak karena ulah para Pedzolim-pedzolim yang tidak bertanggung jawab.

About Guru Seni Budaya

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

2 comments: