» » » Newcastle Dikalahkan MU Tadi Malam

Iki Ora Jotosan Sante Wae...!

Skor yang diperoleh pada pertandingan NEW melawan MUN 0-4, itu merupakan di hasil akhir pertandingan Liga Inggris antara Newcastle United vs Manchester United di St. James Park, Sabtu  5 April 2014. Juan Mata menyumbangkan 2 goal melalui tendangan bebas pada babak pertama pada menit ke 40 dan tendangan apik pada babak kedua, Joooos Pokoke...! pada babak kedua  Hernandez  juga  menyumbang 1 Goal  ke gawang New yang dijaga ketat oleh Elliot, wedan tenan, masih aja kebobolan, pokoke Gedek-gedek, pening Sirahe.. he..he... dan  lagi, 1 Gol disumbang oleh Adnan Januzaj dari umpan  manis Juan Mata dengan Backheel, gampangane iku tungkak mengguri.  Goal terakhir ini sebenarnya terjadi pada penambahan waktu 4 menit, sekitar menit ke 93. Agak ngantuk- ngantuk tapi tidak masalah demi penggemar Bola Liga Inggris. Dimenit ke 83 saja pera penonton juga sudah pesimis terhadap Newcastle dan sudah banyak yang turun dari tribun alias wis males jagoane kalah, Yang dijagokan bakal kalah, lha wong saat itu gol tercetak 3 goal. Ya orang berkomentar pastinya pertandingan tadi malam bisa dikatakan tidak ada perlawanan, lha piye wong hasile wae 0-4.
Maqolah : Bagi  MU nggak perlu sombong dengan kemenangan, tapi musti mempersiapkan diri sebaikbaiknya untuk melawan musuh-musuh dalam sepak bola. Bagi Newcastle juga tidak perlu kecewa dengan kekalahan ini semoga kalian semua lebih bersemangat.
Hikmah : Menang atau kalah memang sudah menjadi resiko, bagi kita jika diberikan kemenangan dalam urusan apapun maka sebaiknya selalu rendah hati dan tidak sombong, dan jika diberikan kekalahan maka harus lebih bersemangat dalam urusan apapun, kita evaluasi, tidak saling menyalahkan, dan terus belajar dan berlatih nanti pasti  akan menemukan kemenangan-kemenangan yang lain.

About Guru Seni Budaya

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply