» » » Nagita Slavina Dipukul Chintya Bella, Raffi Tidak Terima (Drama Hipnotis)


Acara yang bertajuk hiburan itu meninggalkan kenangan-kenangan lucu. Paling lucu menurut saya saat Rafi Ahmad dihipnotis dan pada saat dibangunkan Rafi Ahmad masih dalam keadaaan terhipnotis. Lucunya Raffi AHmad disugesti bahwa jika ketemu Kiwil dia akan melihat Wanda Hamidah, Jika melihat Bopak dia melihat seolah Chintya Bella. Yaah, fokoke Raffi Ahmad Klepek-klepek deh, kok mantan-mantan pacarku pada dateng ya.. Kemudian Jika melihat Denny Cagur, seolah-olah dia melihar Jerico dan ketika melihat Wendi dia melihat Nagita Slavina Atau Gigi, dan saat melihat Shoimah seolah dia Melihat ibunya Gigi, bunda Rita panggilan akrabnya. Aduuuh.., Raffi di Garap habis-habisan. Dasar wendy yang super kocak, dia berakting seperti layaknya Nagita, aduh cucok deh... karena saking lebaynya Bopak mendekati wendy sambil memukul kepala Wendi dengan pemukul mainan, sontak Raffi Ahmad kan nggak terima soalnya Nagita (wendy) dipukul sama Chinthya (Bopak). Ekspresi Raffi Ahmad begitu total karena terhipnotis, apalagi ditambah dipukul Jerico (Denny Cagur) walaaaah... Si Denny dikejar mau di hajar, duuh Hati-hati doong kalau sampai ngamuk beneran karena terhipnotis entar bisa berabe. 

Terakhir sebelum Raffi Ahmad dikembalikan pada kesadarannya semula dia ditanya, apakah dia benar-benar serius dengan Gigi (Wendy) maka Raffi Ahmad Menjawab dengan jelas kalau Dia suka Nagita. Dan dipulihkannya kesadaran Raffi. Akhirnya Raffi kembali seperti semula. Drama Hipnotis Selesai. Haduuhh, Cukup mengocok perut. Lehku Nguuyu nganti mekekelen. Asyik..Asyik.. Cukup menghibur. YKS mantab.



About Guru Seni Budaya

Penulis blog hasil rangkuman berita dari berbagai media masa dan elektronik dan penelusuran sendiri, semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi dan motivasi kepada anda.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply